Tidak Bisa Berbicara dan Badan Semakin Menyusut Akibat Kanker, Yuk Bantu Ibu Maisyarah Sembuh

Menderita kanker getah bening, berat badan Ibu Maisyarah terus menyusut. Ayo, bantu Ibu Maisyarah sebuh dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Tidak Bisa Berbicara dan Badan Semakin Menyusut Akibat Kanker, Yuk Bantu Ibu Maisyarah Sembuh

Target

0 0

0%
0 72 hari tersisa

Tidak Bisa Berbicara dan Badan Semakin Menyusut Akibat Kanker, Yuk Bantu Ibu Maisyarah Sembuh


Semua ini berawal dari pembengkakan kecil pada bagian leher ibu Maisyarah di tahun 2019. Setelah pembengkakan semakin besar, akhirnya ibu Maisyarah diperiksa lebih lanjut. Beliau divonis kanker getah bening dan diharuskan operasi. Tetapi pada saat itu kondisi beliau sedang hamil 3 bulan. Berdasarkan keputusan medis, anak ibu Maisyarah harus di gugurkan. Dengan berat hati keputusan itupun diambil.

Saat ini, kondisi Ibu Maisyarah sudah lebih baik pasca operasi. Tetapi kondisi berat badan ibu Maisyarah menyusut dan tampak lemah. Ibu Maisyarah juga tidak bisa makan seperti biasanya, ia harus makan dengan makanan yang sudah dihaluskan dan menggunakan selang sebagai jalur masuknya makanan hingga sampai ke dalam lambungnya. Beliau juga tidak bisa berbicara karena bagian kerongkongannya berlubang.

d71c18d125d97ac2b0ea0ecf37d67ce2.jpg

Untuk selang yang digunakan, Ibu Maisyarah sudah 3 bulan tidak diganti. Seharusnya selang yang dipakai beliau harus diganti 1 bulan sekali. Dan juga alat (tracheostomy) yang berada di kerongkongan Ibu Maisyarah selama 6 bulan juga sudah harus diganti. Tetapi, lantaran karena keterbatasan biaya, hal itu tidak dapat dilakukan. Dan beliau juga membutuhkan beberapa barang seperti susu dan vitamin untuk mencukupi nutrisi hariannya.

“Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

f494f3e5ec2472c9dfb5aafce8c0d550.jpg

Insya Allah, Tim ACT Kota Tanjungpinang dan MRI akan mencoba membantu untuk membelikan alat-alat penunjang kehidupan Ibu Maisyarah, seperti selang medis (selang NGT), susu, vitamin, alat tracheostomy, dan kebutuhan pangan.

Mari, bersama-sama kita bantu Ibu Maisyarah agar dapat membeli selang dan alat tracheostomy agar tetap bisa menjalani kehidupannya, dengan sedekah terbaikmu melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang