Alirkan Pahala Jariyah, Hadirkan Al-Quran untuk Santri Masjid Nur Rohmah

Selain bangunan masjid yang belum pernah direnovasi sejak 54 tahun yang lalu, santri di masjid Nur Rohmah pun sangat membutuhkan Al-Quran untuk belajar. Yuk, berwakaf Al-Quran untuk mereka.

Simpan

Alirkan Pahala Jariyah, Hadirkan Al-Quran untuk Santri Masjid Nur Rohmah

Target

0 0

0%
0 97 hari tersisa

Alirkan Pahala Jariyah, Hadirkan Al-Quran untuk Santri Masjid Nur Rohmah


Sejak 54 tahun berdiri, Masjid Nur Rohmah ini belum pernah sekalipun direnovasi. Meski dengan keadaan seadanya, namun adik-adik jamaah masjid ini tetap rajin shalat dan belajar mengaji di sini. Selain itu, di masjid ini juga kini kekurangan Al-Quran yang dijadikan sarana belajar mengajar adik-adik.

4918d0138175ea72ab03c54a03379d58.jpg

Kondisi kekurangan Al-Quran ini dilatarbelakangi karena memang keuangan Masjid Nur Rohmah yang sangat minim, sehingga belum bisa mencukupi kebutuhan Al-Quran. Di masjid sudah tersedia buku bacaan tetapi buku denga terbitan lama dan belum ada pembaharuan sehingga sebagian tidak relevan untuk dibaca anak-anak santri TPA.

a3bf54ff334a54a41ef6df307a56c3f6.jpg

Saat ini selain berusaha untuk mewujudkan renovasi masjid, para pengurus juga ingin memberikan fasiltas Al-Quran terbaik dan buku-buku bacaan penunjang serta fasilitas belajar lainnya. Upaya ini dilakukan agar semua santri juga semakin betah untuk belajar dan meramaikan masjid agar terciptanya peradaban di desa yang lebih baik.

Rasulullah ﷺ bersabda: "Siapa saja membaca satu huruf dari Kitab Allah (Alquran), maka baginya satu kebaikan, dan satu kebaikan itu dibalas dengan sepuluh kali lipatnya." (HR. At-Tirmidzi)

47ccba1d26df70e6eea1b90622eee337.jpg

InsyaAllah dengan ikhtiar yang kuat, Aksi Cepat Tanggap Solo berusaha memberikan kebahagian melalui hadiah wakaf Al-Quran terbaik untuk santri-santri Masjid Nur Rohmah. Semoga ikhtiar ini selalu diridhoi oleh Allah Ta'ala dan diberikan kelancaran atas niat baik kita.

Yuk, tunaikan wakaf terbaikmu untuk memberikan Al-Quran dan buku-buku agama bagi para santri-santri penerus ulama bangsa. Jadikan harta kita sebagai jalan bagi saudara kita agar lebih mudah membaca Al-Quran.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang