Yuk Ikut Berwakaf Al-Quran untuk Para Santri Windusari!

Di daerah Windusari, Magelang, masih banyak mushaf Al-Quran yang sudah usang dan terlihat lusuh. Mari hadiahkan kitab baru yang lebih layak bagi para santri di sana.

Simpan

Yuk Ikut Berwakaf Al-Quran untuk Para Santri Windusari!

Target

0 0

0%
0 33 hari tersisa

Yuk Ikut Berwakaf Al-Quran untuk Para Santri Windusari!


Adakah amalan yang pahalanya tetap mengalir dan tidak terputus bahkan hingga ajal telah menjemput?

Jawabannya ada. Amalan ini sebenarnya begitu mudah untuk dilakukan, sehingga sayang sekali jika dilewatkan. Tahukah kamu apa amalan itu?
Ya, itu adalah amalan jariyah. Amalan ini banyak sekali bentuknya, salah satunya yakni menghadiahkan mushaf Al-Qur'an.

Sebab ketika kita mewakafkan mushaf Quran, Insya Allah kita akan turut mendapat kebaikan dari setiap huruf yang dibaca oleh penerima manfaat. Terlebih, jika mushaf ini diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya khususnya para santri.

d3d6bccbff297fc4dbe3ef20c712fb62.jpg

Salah satu lokasi yang membutuhkan mushaf Al-Quran adalah Pondok Pesantren Roudlotut Thulab, yang terletak di Windusari, Magelang. Di ponpes ini kitab yang ada sudah dalam keadaan lusuh, bahkan tak sedikit yang sudah robek hingga beberapa lembarannya terpisah dan hilang.

Hal ini tentu menimbulkan keprihatinan, ketika para santri tidak bisa mempelajari Al-Quran secara maksimal karena kurangnya mushaf-mushaf di sana. Tak hanya di Ponpes Roudlotut Thulab, keadaan serupa juga tim ACT Magelang temukan di Masjid Al Muttaqim.

3b8fca59db8d245cf0fb6dfc876fd962.jpg

Melihat kondisi ini, tim ACT Magelang berikhtiar untuk menghadiahkan mushaf Al-Quran untuk Ponpes Roudlotut Thulab, Masjid Al Muttaqim dan beberapa ponpes serta masjid lainnya di daerah Windusari. Maukah kamu turut meraih pahala jariyah melalui ikhtiar ini?

Sesungguhnya di antara amal saleh yang mendatangkan pahala setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu; ilmu yang disebarluaskan olehnya, anak saleh yang ditinggalkannya, mushaf (alquran) yang diwariskannya, masjid yang dibangunnya, rumah yang didirikan dengan tujuan dijadikan sebagai tempat bermalam (penginapan) orang yang sedang dalam perjalanan (ibnu sabil), sungai yang dialirkan guna kepentingan orang banyak, dan harta yang disedekahkannya” (HR. Ibnu Majah).

215b8a66402ffb6958c586cc0edf32c2.jpg

Yuk, segera perbanyak amalan jariyah kita, yang Insya Allah dapat menghadirkan pahala yang akan terus mengalir bahkan hingga kita meninggal dunia!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Wakaf Sekarang