Driver Ojol 3 Tahun Lawan Tumor Ganas, Yuk Patungan untuk Biaya Operasinya

Pak Sunanto, asal Indramayu mengidap tumor ganas di lehernya. Profesinya yang hanya seorang Driver Ojek onlie (ojol) samasekali tidak mempunyai tabungan untuk biaya berobat. Ayo bantu Pak Sunanto sembuh!

Simpan

Driver Ojol 3 Tahun Lawan Tumor Ganas, Yuk Patungan untuk Biaya Operasinya

Target

0 0

0%
0 71 hari tersisa

Driver Ojol 3 Tahun Lawan Tumor Ganas, Yuk Patungan untuk Biaya Operasinya

Update : 23 Aug, 2021


Sudah tiga tahun Pak Sunanto, asal Indramayu mengidap tumor ganas di lehernya. Awalnya hanya benjolan kecil, tapi semakin hari semakin besar dan ternyata itu adalah tumor. Pengobatan pun langsung dilakukan, operasi pengangkatan tumor pertama kali dilakukan di RSUD Indramayu, tapi tidak lama setelah itu tumbuh lagi.

Demi menempuh pengobatan, saat ini Pak Sunanto dan Istri tinggal di Rumah Singgah dekat RSUD Gunung Jati Cirebon, meninggalkan 2 anaknya yang masih kecil, usia 6 dan 4 tahun bersama uwaknya.

8a825f934f9b4befec7a1379eb00c7c1.jpg

"Anak-anak sering nangis minta telpon, saat video call mereka selalu menanyakan kapan ayah bisa sembuh, main dan berkumpul lagi kaya dulu. Saya pun tak tahan kalau anak-anak sudah minta ketemua ayahnya," ujar istri Pak Sunanto.

Sebelumnya Pak Sunanto bekerja sebagai driver ojol, sementara istrinya hanya buruh cuci panggilan. Saat ini nyaris tak ada pemasukan karena Pak Sunanto dan istri tinggal di rumah singgah menunggu jadwal operasi. Mereka hanya mengandalkan kebaikan keluarga dan tetangga saat menjenguk.

2030b58ab831a00504abf4df0fc55e49.jpg

"Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat. Barang siapa menutupi (aib) seorang muslim, Allah akan menutupi (aib)nya di dunia dan akhirat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim)

InsyaaAllah Aksi Cepat Tanggap Cirebon berikhtiar akan memberikan bantuan biaya sehari-hari pasien saat menunggu operasi dan biaya obat atau layanan operasi yang besar yang tidak ditanggung BPJS, juga memberikan pendampingan selama menjalani pengobatan.

9f4c73bad0e0f8a9195ee47f533789e9.jpg

Sahabat Dermawan, Ayo bantu patungan untuk biaya operasi dan kebutuhan Pak Sunanto agar bisa sembuh dan sehat lagi, berkumpul kembali bersama kedua anaknya dan bekerja seperti sedia kala.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang