Bantu Difabel Jombang Lanjutkan Hidup

Modal usaha ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat sahabat difabel lainnya, untuk bangkit dari keterpurukan. Berpikir dan berupaya agar mereka dapat bekerja dan tidak mengandalkan orang lain.

Simpan

Bantu Difabel Jombang Lanjutkan Hidup

Target

0 0

0%
0 65 hari tersisa

Bantu Difabel Jombang Lanjutkan Hidup

Update : 23 Aug, 2021


Bantu Difabel Jombang Lanjutkan Hidup

Hidup dengan keterbatasan ekonomi tentu bukan hal yang mudah, ditambah lagi keterbatasan fisik lebih tidak mudah lagi, seringkali para penyandang disabilitas sulit untuk berdamai dengan keadaan. Dukungan dan semangat sangat diperlukan agar mereka tetap semangat dan menjalani hari- harinya dengan penuh syukur layaknya kita semua.

df2e86e28c7b2b8a5889c53bb7435a4a.jpg

Kelapangan hati dan semangat inilah yang dibawa oleh bapak Heru. Beliau merupakan salah satu sahabat difabel dari Jombang, yang berusaha untuk tetap hidup dan memberikan semangat untuk sesamanya. Pak Heru saat ini bekerja sebagai relawan sosial, di simpul baca inilah biasanya sahabat difabel berkumpul, kini Pak Heru dan sahabat lainnya memberikan fasilitas agar anak- anak bisa belajar di Simpul Baca.

c648e4f1588a2d85f47d37e4159c0a71.jpg

"Saya itu ingginya temen-teman semangat dan bisa menjalani hidup, apapun keadaannya ya harus diterima. Diam saja tidak akan membawa perubahan apa-apa untuk hidup. Support memang diperlukan, tetapi saya sampaikan ke rekan-rekan agar tidak selalu mengharapkan bantuan.” ujar bapak Heru. “Saat ini yang mereka butuhkan adalah modal usaha agar mereka semua bisa bekerja, karena dengan kondisi seperti ini rasanya sulit mendapat pekerjaan di luar sana”. Lanjut Pak Heru.

Modal usaha ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat sahabat difabel lainnya, untuk bangkit dari keterpurukan. Berpikir dan berupaya agar mereka dapat bekerja dan tidak mengandalkan orang lain.

3c7629c3edc995dd58d64ad2380eeee8.jpg

Sahabat Dermawan, keterbatasan yang dialami penyandang difabel kita di Jombang tentu perlu menjadi perhatian kita. Apalagi masih banyak penyandang difabel lainnya yang depresi karena tak lagi bisa bekerja untuk menghidupi diri dan keluarganya.

Melihat kondisi ini, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jombang berikhtiar untuk memberikan modal usaha berupa mesin dan peralatan seperti, bor listrik, mesin bubut, grenda, mesin jahit. Jika memungkinkan kami akan memberikan bantuan berupa alat pendegaran bagi sahabat tuna rungu dan wicara.

Untuk dapat mewujudkan semua ini tentu kami membutuhkan uluran tangan dari Sahabat semua. Maukah sahabat dermawan turut membantu saudara kita ini?

Dari Abu Hurairah radiyallahu anhu : Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Sesungguhnya Allah tidak melihat kepada bentuk dan harta kalian, akan tetapi Allah melihat kepada hati dan perbuatan kalian," (Shahih Muslim juz 4 hal. 1987 No. 2564).

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang