Hadiahkan Peralatan Ibadah Terbaik untuk Yatim Piatu Prasejahtera Mojokerto

Fadil (12 tahun) kehilangan sosok ayah ketika usianya menginjak 11 tahun. Saat ini ia bercita-cita menjadi seorang tahfidz Qur'an. Yuk hadiahkan peralatan ibadah untuknya dan anak-anak yatim prasejahtera lainnya!

Simpan

Hadiahkan Peralatan Ibadah Terbaik untuk Yatim Piatu Prasejahtera Mojokerto

Target

0 0

0%
0 66 hari tersisa

Hadiahkan Peralatan Ibadah Terbaik untuk Yatim Piatu Prasejahtera Mojokerto

Update : 23 Aug, 2021


Tentu sudah menjadi impian dari setiap anak untuk bisa terus merasakan kasih sayang orang tuanya. Namun sayangnya tak semua anak dapat merasakan hal tersebut.

d01032c750f26ab4335b7e48e4fbcb06.jpg

Salah satunya adalah Fadil. Tak pernah terbayangkan dalam benak Fadil, bahwa dirinya harus kehilangan sosok ayah ketika usianya masih 11 tahun. Kejadian ini tentu cukup membuat dirinya terpukul, tetapi ia tak ingin pasrah dengan keadaan, remaja ini tetap berusaha untuk kuat bersama sang ibunda.

Kini usia Fadil sudah menginjak 12 tahun, ia pun memiliki cita-cita mulia yakni ingin menjadi seorang hafidz Qur'an agar kelak bisa menghadiahkan mahkota untuk kedua orang tuanya di akhirat. Demi mewujudkan impian ini, ibunya menyekolahkannya di Pondok Pesantren Thoriqul Ulum.

fb0a090758aa2fe69a9b30e9701a50eb.jpg

Ponpes ini juga dipilih karena tidak memungut biaya sedikitpun. Maklum saja, penghasilan ibu Fadil sebagai buruh cuci laundry tentu sangat pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Melihat kondisi ini, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mojokerto berikhtiar untuk memenuhi kebutuhan peralatan ibadah Fadil, seperti baju koko, mukena, sajadah dan keperluan pendidikan lainnya.

Kedudukanku dan orang yang menanggung anak yatim di surga bagaikan ini.” Beliau merapatkan jari telunjuk dan jari tengahnya, namun beliau regangkan antara keduanya. (HR. Bukhari no. 5304).

b741514d3b0cffb111858c5609d109c7.jpg

Tidak hanya untuk Fadil, peralatan ibadah seperti baju koko, mukenah, sarung, sajadah, dan keperluan pendidikan lainnya juga akan diberikan untuk para anak yatim piatu prasejahtera lainnya di Ponpes Thoriqul Ulum. Tak hanya di ponpes tersebut, Insya Allah peralatan ibadah ini juga akan didistribusikan ke beberapa ponpes dan panti asuhan lain di Mojokerto.

bf196a7c57c55587868a8ac70e02ca23.jpg

Sahabat, yuk kita berikan sedekah tarbaik berupa peralatan ibadah dan keperluan pendidikan untuk para anak yatim piatu prasejahtera, agar mereka semakin semangat dalam menjalankan ibadah!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang