Raih Pahala Jariyah, Selesaikan Pembangunan Mushola Al Mu'min

Pembangunan Mushola Al Mu'min harus mandek karena keterbatasan biaya. Yuk raih pahala jariyah dengan membantu penyelesaian rumah ibadah ini!

Simpan

Raih Pahala Jariyah, Selesaikan Pembangunan Mushola Al Mu'min

Target

0 0

0%
0 62 hari tersisa

Raih Pahala Jariyah, Selesaikan Pembangunan Mushola Al Mu'min

Update : 24 Aug, 2021


“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).

Keutamaan membangun masjid tentulah sangat luar biasa, apalagi jika hal tersebut dilakukan dengan niat yang ikhlas, maka Insya Allah pahala jariyah akan terus mengalir, meski kita telah meninggal dunia.

1ef1c610d64fc0374311f0372864fcd1.jpg

Namun sayangnya upaya membangun sarana ibadah tak jarang menghadapi kendala, seperti hal yang harus terjadi di Buluwangi, Jatipuro. Pembangunan Mushola Al Mu'min, di desa ini terpaksa mandek karena kehabisan biaya. Padahal sudah lama sekali mereka mengharapkan adanya tempat ibadah yang memadai di sana.

Pembangunan mushola ini dilakukan warga sekitar, karena sebelumnya jika ingin beribadah mereka harus berjalan sejauh 300 m, untuk mencapai masjid di desa lainnya. Di masjid itupun telah menampung jamaah dari tiga dukuh yaitu Dukuh Buluwangi, Karangpucung dan Bodrorejo, hingga sudah penuh sesak.

94a23b885542ece35096972450ba6b88.jpg

Karenanya dengan memanfaatkan tanah wakaf yang ada, warga berswadaya untuk membangun Mushola Al Mu'min. Namun sayangnya pembangunan itu harus terhenti karena dana mereka telah habis. Saat ini pembangunan baru mencapai 80 persen dan sudah dua minggu pembayaran untuk tukang bangunan harus menunggak.

f725debcf09b20776eb83a7e181b8afc.jpg

Melihat antusias masyarakat yang merindukan hadirnya tempat beribadah yang layak dan nyaman, Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Klaten berikhtiar untuk meyelesaikan pembangunan mushola dan melengkapi peralatan ibadah yang diperlukan.

Yuk Sahabat, kita manfaatkan kesempatan beramal jariyah ini!
Mari siapkan rumah kita di surga dengan membangun rumah Allah di dunia.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang