Lumpuh Sejak Dini, Yuk Hadiahkan Aufa Kursi Roda dan Makanan Bergizi!

Aufa (7 tahun) mengalami kelumpuhan sejak dini. Hal ini membuat tubuhnya lunglai dan tak bisa bergerak, hingga ia harus selalu digendong sang Ibunda. Mari bersama hadiahkan kursi roda khusus dan makanan bergizi untuk Aufa!

Simpan

Lumpuh Sejak Dini, Yuk Hadiahkan Aufa Kursi Roda dan Makanan Bergizi!

Target

0 0

0%
0 66 hari tersisa

Lumpuh Sejak Dini, Yuk Hadiahkan Aufa Kursi Roda dan Makanan Bergizi!


Assalamualaikum Sahabat, perkenalkan namaku Aufa. Saat ini aku menginjak usia 7 tahun, tetapi diusiaku ini aku sama sekali belum bisa berjalan. Maklum saja sejak berumur 8 bulan, aku sudah divonis mengalami kelumpuhan.

Awalnya, aku hanya mengalami panas tinggi. Namun, tiba-tiba seluruh tubuhku layu dan sulit untuk digerakkan. Saat inipun aku tidak bisa berbicara, aku tidak bisa mengungkapkan apapun yang aku rasakan. Padahal berbagai pengobatan telah aku jalani, tetapi hingga kini belum diketahui penyakit apa yang menyebabkan tubuhku seperti ini.

877515ef876eb9d2d7fd41f52880432a.jpg

Meski dengan kondisiku yang serba terbatas, namun ibuku sangat menyayangiku. Ia (Ibu Aminatun) selalu menggendongku jika aku ingin berpindah tempat, meski keadaanku seperti ini tetapi rupanya tak mengurangi kasih sayang beliau kepadaku.

Saat ini kami hanya tinggal berdua, karena ayahku telah meninggal dunia sejak 2017 lalu. Akhirnya demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, ibuku bekerja sebagai buruh solet (mewarnai batik). Setiap harinya, ibu mendapat upah sekitar Rp 20.000, sejumlah uang inipun harus digunakan untuk membelikanku bubur bayi yang harganya cukup mahal.

8bbee918e72cd527e6486921cd32c7fe.jpg

Di tengah pandemi ini, penghasilan ibuku kian menurun dan tak pasti. Meski ibu tak pernah mengungkapkan kegelisahannya, tetapi nampak sekali dari raut wajah beliau kalau ia sangat mengkhawatirkanku. Apalagi kini usia dan berat badanku semakin bertambah, hingga ibu mencemaskan kalau ia tak mampu lagi menggendongku.

"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat." (HR Muslim). 588cf7bbb20c294e8cd8c8eb984605ae.jpg

Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pekalongan akan memberikan bantuan berupa kursi roda khusus untuk membantu mobilitas Aufa, bantuan biaya pengobatan, perlengkapan kebutuhan sehari-hari, dan juga bantuan pangan bergizi untuk Aufa.

Sahabat, yuk ringankan beban Aufa dengan sedekah terbaik kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang