Pasca proses persalinan, Ibu Insanah lumpuh total. Yuk bantu Ibu Insanah bisa berjalan lagi.

Lumpuh total setelah proses persalinan, Ibu Insanah hanya mampu berpasrah diri karena keterbatasan biaya. Yuk bantu proses terapi Ibu Insanah.

Simpan

Pasca proses persalinan, Ibu Insanah lumpuh total. Yuk bantu Ibu Insanah bisa berjalan lagi.

Target

0 0

0%
0 121 hari tersisa

Pasca proses persalinan, Ibu Insanah lumpuh total. Yuk bantu Ibu Insanah bisa berjalan lagi.

Update : 27 Sep, 2021


Di sebuah kamar kost berukuran 4x4, tinggal sepasangan suami istri dengan kondisi difabel.

Pak Bakri (35) dengan kondisi kelainan tulang punggung sejak lahir sehingga membuat postur tubuhnya terlihat membungkuk, dan Ibu Insanah (42) dengan kondisi lumpuh total yang ia alami baru 2 tahun ini.

a08fab7eb745c3d883bc7b3c59317344.jpg

Kejadian bermula saat Ibu Insanah melahirkan anak kedua nya, 2 tahun silam. Setelah proses persalinan tersebut, Ibu Insanah merasakan tubuhnya sakit serta lemas yang di mungkinkan bahwa terdapat syaraf-syaraf yang terganggu pada tubuh beliau.

Namun karena kurangnya biaya untuk memeriksa ke rumah sakit terkait kondisi seperti apa yang di alami Ibu Insanah. Dengan begitu, pasangan suami istri tersebut hanya berpasrah dengan keadaan dan berharap keadaan akan pulih normal seiring waktu berjalan. Namun seiring waktu berjalan, bukannya malah membaik namun kondisinya semakin memburuk. Terdapat beberapa otot-otot di bagian tubuh Ibu Insanah yang mulai mengecil, salah satunya yang sangat terlihat adalah bagian tangan Ibu Insanah yang mengecil akibat jarang di gunakan untuk bergerak.

4dcafbcec1dc06d1ec7bc9a549a25d79.jpg

Saat ini, satu-satu nya yang bisa mereka jalani adalah proses terapi, tentunya tidak memakan biaya yang murah. Proses terapi yang mereka jalani juga hanya saat mereka memiliki biaya saja. Sedangkan untuk proses terapi yang sebenarnya harus ia jalani adalah 1 minggu sekali. Namun karena keterbatasan biaya, mereka hanya mampu melakukan terapi dan pengobatan kurang lebih 1-2 bulan sekali saja. Itupun jika ada biaya.

23e272a32024f12ea86eedbebc99ebfb.jpg

Kendala terbesar proses pemulihan Ibu Insanah saat ini adalah biaya, yang dimana saat ini penghasilan yang di andalkan oleh Pak Bakri yang merupakan suami dari Ibu Insanah hanyalah dengan berjualan kaos kaki. Beliau biasa menjajakan kaos kakinya di emperan depan sebuah pabrik, dengan harapan ketika para pegawai pabrik yang melintasinya melihat dan tertarik membeli kaos kaki nya. Untuk penghasilan perharinya pun tidak pasti, kurang lebih sekiar 50-400ribu. Itupun belum bersih, dan masih harus bagi hasil kepada temannya si pemilik barang dagangan kaos kaki nya tersebut. Belum lagi pengeluaran untuk Pak Bakri selain biaya terapi adalah biaya sewa kost, kebutuhan sehari-hari, dan biaya keperluan sekolah anak pertama Ibu Insanah dan Pak Bakri.

df1cdf09bfd86c06e72f4fa489c4f661.jpg

Begitulah Sahabat Dermawan kadaan dari keluarga Pak Bakri dan Bu Insanah.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang