Bantu Ardita Sembuh

Ardita sedang diuji sakit Usus Buntu, Mag Akut, dan Gizi Buruk. Sahabat, mari kita bantu Ardita untuk kembali sehat!

Simpan

Bantu Ardita Sembuh

Target

0 0

0%
0 36 hari tersisa

Bantu Ardita Sembuh

Update : 26 Aug, 2021


Tim ACT Cianjur mendapatkan email dari salah seorang guru yang merupakan pengajar dari seorang murid yang sedang sakit dan ia tidak bisa melanjutkan pendidikannya lagi ke SMP. Setelah mendapatkan informasi yang telah di dapat kami langsung mengunjungi kediaman murid dari informasi guru tersebut.

d2aa1330a75734ee861bd8ed771d8949.jpg
Setiap orang tua ingin melihat tawa dan senyum bahagia dan pertumbuhan yang baik dari anaknya. Memberikan yang terbaik untuk anaknya. Namun ada kekhawatiran bagi orang tua Ardita Okta Rahmadina.

dcc6158dabb87a0a4a64c4b8b49be422.jpg

Namanya adalah Ardita Okta Rahmadina. Ia adalah anak yang pintar, dari kelas 4 hingga 6 SD selalu menjadi 3 besar di kelasnya. Menurut Dokter ia menderita usus buntu, mag akut, dan gizi buruk. Berat badannya hari demi hari kian menurun. Seharusnya dirawat di rumah sakit namun karena kondisi yang kurang, orang tuanya memilih untuk merawatnya di rumah.

f13d5e371c6b09040865d3945bea680a.jpg

Kisah pilu yang dirasakan adalah saat ini orang tua Ardita terdampak pandemi, asalnya berjualan namun dengan pendapatan menurun akhirnya tidak berjualan lagi, sementara ayahnya membantu saudaranya untuk menjual sayuran.

"Siapa yang menolong saudaranya yang lain maka Allah akan menuliskan baginya tujuh kebaikan bagi setiap langkah yang dilakukannya.” (HR. Thabrani)

Kondisi Ardita saat ini sudah sangat lemah, setiap kali makan pun selalu dikeluarkan kembali sehingga membutuhkan perawatan yang sangat intensif. Maka dari itu tim ACT-MRI Cianjur akan berusaha membantu Ardita bersama dengan seluruh Sahabat Dermawan. Mari kita temani dan berikan dukungan untuk Ardita agar bisa sehat kembali.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
#Perbaharui 01 Sep, 2021

Kabar Ardita #BantuArditaSembuh
-
Sahabat Dermawan, Alhamdulillah setelah kami mendatangi kediaman Ardita pada hari Kamis (25/8), sehari setelahnya kami memutuskan untuk membantu Ardita agar bisa mendapatkan perawatan yang intensif ke rumah sakit.

Di hari Jumat (26/8) kami membawa Ardita menuju ke Rumah Sakit Cimacan, Alhamdulillah sementara Ardita mendapatkan perawatan yang baik dan keadaan kini stabil. Namun, Pak Aher selaku relawan ACT-MRI yang menangani bantuan Ardita menyampaikan, sampai dengan hari ini (Sabtu, 28/8) adanya pembengkakan di bagian leher namun dokter dengan sigap menangani Ardita.





Kabar Ardita #BantuArditaSembuh 

Kamis (30/8) tim ACT-MRI Cianjur mendapatkan kabar bahagia, bahwa Ardita kini bisa pulang ke rumah. Mendengar berita baik ini kami langsung bergegas menuju RSUD Cimacan yaitu tempat Ardita mendapatkan perawatan dari dokter.

Dari hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa Ardita sudah bisa pulang namun selama sembilan bulan perlu kontrol satu bulan sekali. Alhamdulillah bersama pihak pemerintahan desa Sukanagalih dengan menggunakan Ambulance Ardita bisa kembali pulang untuk beristirahat dan dirawat di rumah. Selain itu juga kami memberikan titipan dari Sahabat Dermawan berupa uang tunai untuk membantu Ardita.

Ardita kini mulai lebih baik kondisinya, sudah bisa diajak berbicara dan juga alhamdulillah bisa mempelihatkan senyum manisnya.

Sedekah Sekarang