Bantu adik sabil sembuh dari penyakit Hidrosefalus

Adik sabil mengidap penyakit Hidrosefalus sejak ia lahir. Ia berumur 3 tahun, dibesarkan oleh keluarga yang sangat sederhana. Kesehariannya hanya bisa berbaring dan menangis kesakitan.

Simpan

Bantu adik sabil sembuh dari penyakit Hidrosefalus

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa

Bantu adik sabil sembuh dari penyakit Hidrosefalus

Update : 30 Aug, 2021


Sahabat, perkenalkan namanya Adik Sabil. Adik sabil mengidap penyakit Hidrosefalus sejak ia lahir. Ia dibesarkan oleh keluarga yang sangat sederhana. Kesehariannya hanya bisa berbaring dan menangis kesakitan. Usianya 3 tahun, namun karena memiliki kondisi khusus menjadi tidak merasakan apa yang anak-anak seusianya rasakan. Menurut keterangan sang ibu, Sabil selain mengidap hidrosefalus ia juga tidak bisa melihat. Jika sudah menangis sangat sulit untuk ditenangkan.

932b8cf2a834533c5ca402953180e245.jpg

Adik Sabil tinggal di kontrakan kecil, Jln KH.Ahmad Dahlan Gang jambu, kelurahan Getir KEC.Cipondoh Kota Tangerang. Ibu Adik Sabil bekerja sebagai tukang cuci gosok, pendapatannya hanya mampu untuk membayar sewa rumah. sedangkan Ayahnya, hanya bekerja sebagai tukang pupuk di daerah ketapang, cipondoh. Untuk kontrol ke dokter pun tidak cukup biaya karena habis untuk kebutuhan sehari-hari.
f9a404f03ec47b1d95ca5769c78cb20a.jpg

Sang ibu ingin Adik Sabil bisa hidup normal seperti anak lainnya dan beliau berpesan kepada para ibu dimanapun berada, agar selalu bersyukur dengan karunia buah hati dari Tuhan serta selalu bersabar apabila memiliki anak yang memiliki kekurangan.

b198ef8e19a558b35b2d4437e91975f0.jpg

Atas izin Allah SWT, tim Aksi Cepat Tanggap Kota Tangerang mengajak Sahabat Darmawan untuk mambantu pengobatan terhadap Adik Sabil. Sehingga dapat beraktivitas, bermain bersama teman sebayanya. Sehingga kebahagiaan yang dialami anak itu merupakan suatu kebahagiaan yang dimiliki sahabat Dermawan.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang