Masih di dalam Inkubator, Bantu Adik Tito Bertahan Hidup

Sejak lahir Tito langsung dirawat di inkubator karena kondisi yang cukup lemah. Mari bantu ayah Tito untuk lunaskan biaya persalinan dan perawatan Tito bisa segera pulih dan sehat kembali!

Simpan

Masih di dalam Inkubator, Bantu Adik Tito Bertahan Hidup

Target

0 0

0%
0 128 hari tersisa

Masih di dalam Inkubator, Bantu Adik Tito Bertahan Hidup


"Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain." (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

Tito Rizki Antasena, lahir tanggal 2 Juli 2021. Ia lahir prematur diusia kandungan kurang dari 7 bulan, dengan berat 8,4 ons dan alhamdulillah semua organ tubuhnya lengkap. Sejak lahir Tito langsung dirawat di dalam inkubator. Alhamdulillah kini sudah lepas selang oksigen, tetapi masih harus di inkubator karena kondisi yang cukup lemah. Perkembangan bayi alhamdulillah stabil. Hanya saja belum memungkinkan untuk dibawa pulang dan masih butuh perawatan intensif.

8f9ee481e669b7a7795518b31e9557eb.jpg

Qadarullah di awal penanganan untuk perawatan Tito, ternyata keluarga Tito tidak memiliki BPJS sehingga orang tua Tito menanggung beban biaya mencapai Rp33.400.000.

Ayah Tito, Pak Anto hanya seorang pedagang angkringan kecil yg terletak di utara Jalan Daendeles, timur lampu merah Pantai Ketawang. Sedangkan ibu Tito tidak bekerja. Penghasilan bersih beliau dari jualan angkringan kurang lebih hanya Rp70.000 per hari. Namun, dengan kondisi Tito dan ibunya saat ini, membuat ayah Tito sekarang tidak bekerja karena harus bolak balik rumah sakit.

e78cd411a35852012aa3f75d66e8c148.jpg

InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Purworejo akan memberikan bantuan dalam bentuk pelunasan pengobatan Tito dan biaya modal usaha angkringan Ayah Tito yang (mohon maaf) saat ini berada dibawah garis keterbatasan.

580ee956fc8f4f2e321a98f4fb9def53.jpg

Sahabat, mari kita bantu Tito kembali pulih dan normal. Ringankan pula beban keluarga Tito dengan bantuan terbaik kita. Insya Allah kepedulianmu menjadi tabungan jariyah yang menopang kelak di akhirat. Aamiin ya Rabbal'alamiin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang