Lumpuh Total Pascabersalin, Mari Bantu Bu Insanah Bisa Berjalan Lagi

Sudah 2 bulan lebih Bu Insanah hanya terbaring di kasurnya karena lumpuh pascamelahirkan. Mari bantu Bu Insanah sehat lagi dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Lumpuh Total Pascabersalin, Mari Bantu Bu Insanah Bisa Berjalan Lagi

Target

0 0

0%
0 95 hari tersisa

Lumpuh Total Pascabersalin, Mari Bantu Bu Insanah Bisa Berjalan Lagi


Sahabat, perkenalkan ini Pak Bakri. Beliau memiliki kelainan tulang punggung sejak lahir, yang membuat postur tubuhnya terlihat membungkuk. Dan ini istrinya, Ibu Insanah (42), yang kini kondisinya lumpuh total sejak 2 tahun belakangan. Kejadian bermula saat Ibu Insanah melahirkan anak keduanya. Setelah proses persalinan tersebut, Ibu Insanah merasakan tubuhnya sakit serta lemas yang dimungkinkan bahwa terdapat syaraf-syaraf yang terganggu pada tubuh beliau.

326d3766cf0eae3c6579cfb0be809c72.jpg

Karena kurangnya biaya untuk memeriksa ke rumah sakit, keduanya kini hanya pasrah dengan keadaan dan berharap kondisi Bu Insanah akan pulih normal seiring waktu berjalan. Namun nyatanya, bukan malah membaik namun kondisinya semakin memburuk. Kini terdapat beberapa otot-otot di bagian tubuh Ibu Insanah yang mulai mengecil, salah satunya yang sangat terlihat adalah bagian tangan Ibu Insanah yang mengecil akibat jarang digunakan untuk bergerak.

1338f21a9565bb805ef2941921b64e87.jpg

Saat ini, satu-satunya pengobatan yang ia jalani adalah dengan terapi. Meski seharusnya dijalankan 1 minggu sekali, nyatanya Bu Insanah hanya melakukan kurang lebih 1-2 bulan sekali, itupun jika ada biaya. Dengan kondisi Pak Bakri yang secara fisik terdapat kelainan, cukup menjadi hambatan tersendiri dalam mencari pekerjaan tetap. Apalagi Ibu Insanah kini tak lagi bisa membantu dalam urusan rumah tangga, karena harus terbaring lemah di ranjang akibat lumpuh yang dialaminya.

9cba3b5bbde14760ca575ea7c407f0da.jpg

Kendala terbesar proses pemulihan Ibu Insanah saat ini adalah biaya, yang dimana saat ini penghasilan yang di andalkan oleh Pak Bakri yang merupakan suami dari Ibu Insanah hanyalah dengan berjualan kaos kaki. Beliau biasa menjajakan kaos kakinya di emperan depan sebuah pabrik, dengan harapan ketika para pegawai pabrik yang melintasinya melihat dan tertarik membeli kaos kakinya. Untuk penghasilan per harinya pun tidak pasti, kurang lebih sekiar Rp50.000-400.000. Itupun belum bersih, dan masih harus bagi hasil kepada temannya si pemilik barang dagangan kaos kaki nya tersebut. Penghasilannya ini diperuntukkan untuk terapi, biaya kontrakan, biaya kebutuhan sehari-hari, dan biaya keperluan sekolah anak pertamanya.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: "Diharamkan masuk Neraka setiap orang yang pemudah, lemah lembut, dekat dengan manusia." (HR. Ahmad)

Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap Gresik akan membantu memenuhi keperluan berobat dan proses terapi Ibu Insanah hingga dapat berjalan seperti sedia kala lagi. Sahabat, mari ringankan beban keluarga Pak Bakri dalam mencukupi kebutuhan biaya pengobatan Ibu Insanah dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang