Sajadah Rusak, Mari Hadiahkan Alas Shalat Terbaik untuk Para Jama’ah!

Tak hanya bangunan yang sudah tua dan rusak, sajadah masjid pun juga sudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Mari kita bantu memenuhi kebutuhan ibadah para jama’ah Masjid Nur Rohmah agar bisa shalat dengan nyaman.

Simpan

Sajadah Rusak, Mari Hadiahkan Alas Shalat Terbaik untuk Para Jama’ah!

Target

0 0

0%
0 134 hari tersisa

Sajadah Rusak, Mari Hadiahkan Alas Shalat Terbaik untuk Para Jama’ah!


Sudah bangunannya keropos, alas shalatnya pun hanya ubin semen yang sudah terkelupas dimana-mana...

440628135780e70d2976b3f9172fae9a.jpg

Masjid Nur Rohmah yang usianya 54 tahun ini belum pernah sama sekali direnovasi sejak pertama kali dibangun pada tahun 1967. Selain berusaha untuk mencari dan mengumpulan dana swadaya dari masyarakat dan para dermawan untuk melakukan renovasi, pengurus masjid juga berusaha untuk memenuhui alat ibadah sajadah agar bisa dimanfaatkan sembari menunggu masjid bisa direnovasi agar aktivitas sholat berjama’ah tetap berjalan.

815c5335a41e1decc40e232fd94403b0.jpg

Meskipun dengan kondisi bangunan yang tak layak dan kapastitas cukup kecil, akan tetapi semangat beribadah masyarakat sekitar tidak pernah padam. Saat ini masjid Nur Rohmah saat ini belum bisa menyediakan karpet masjid atau sajadah shalat untuk para jama’ah dikarenakan sudah rusak. Kondisi mendesak saat ini ialah kebutuhan alat ibadah berupa sajadah atau karpet masjid yang luasnya relatif kecil itu hanya bisa menampung 25 jama'ah saja.

ea40a4b8700d8f2d31f075a9a76121c5.jpg

"Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga."

InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Solo akan mengupayakan untuk memenuhi kebutuhan sajadah shalat atau karpet masjid untuk digunakan secepatnya sambil berikhtiar untuk bisa mewujudkan renovasi masjid. Sahabat dermawan, maukah kamu berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan? Yuk, hadiahkan sajadah untuk jamaah Masjid Nur Rohmah!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang