Bahagiakan Yatim Prasejahtera Prabumulih dengan Sedekah Peralatan Sekolah

Banyak anak yatim prasejahtera yang hidupnya terombang-ambing di tengah pandemi, situasi ini benar-benar mengubah hidup mereka. Mari bersamai perjuangan mereka untuk menuntut ilmu dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Bahagiakan Yatim Prasejahtera Prabumulih dengan Sedekah Peralatan Sekolah

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Bahagiakan Yatim Prasejahtera Prabumulih dengan Sedekah Peralatan Sekolah


Sahabat, pandemi Covid-19 benar-benar mengubah kehidupan kita. Tak terkecuali bagi anak yatim piatu prasejahtera, bagi mereka pandemi seolah menghadirkan pukulan telak yang terasa berkali-kali lipat.

Tak hanya harus memikirkan bagaimana caranya bertahan hidup, anak-anak ini juga harus berjuang agar bisa tetap bersekolah. Mereka harus berusaha untuk memenuhi kebutuhan pendidikannya, seperti buku, Al-Quran dan alat tulis pendukung pendidikan lainnya.

a898b3b0caa2a47ab048bf02723657c3.jpg

Puluhan hingga ratusan anak yatim piatu prasejahtera sangat membutuhkan bantuan ini. Pada suatu kesempatan Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Prabumulih berkunjung ke benerapa Pondok Pesantren, yaitu Ponpes Darul Mubin, Ponpes Al-munawarroh dan TPA Masjid Al-Hikmah.

Kunjungan ini membuka mata kami, bahwa meskipun beberapa anak yatim prasejahtera telah memperoleh kesempatan untuk belajar dengan gratis di pondok, tetapi mereka masih kesulitan untuk memenuhi kelengkapan peralatan sekolahnya seperti buku, pensil, pulpen, tas dan lain sebagainya.

8d48e1e5cf50d281b80ee9a3e0a45fa5.jpg

Melihat kondisi ini, Tim ACT Prabumulih berikhtiar untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah anak-anak yatim prasejahtera di sana. Tidakah kamu ingin berbagi juga dengan mereka?

Dari Abu Hurairah radhiyallahu'anhu, Rasulullah Shallallahu‘alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allah melapangkan darinya satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa memudahkan (urusan) orang yang kesulitan (dalam masalah hutang), maka Allah 'Azza wa Jalla memudahkan baginya (dari kesulitan) di dunia dan akhirat."

31cf61af2268834254d305a633122c0d.jpg

Sahabat Dermawan, memuliakan anak yatim merupakan salah satu hal yang paling dicintai Allah. Yuk kita manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dengan sedekah terbaik kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang