Dukung Aksi Warung Makan Relawan MRI Jakarta Barat dengan Sedekah Kita!

Di tengah kondisi sulit saat ini, tim relawan MRI ACT Jakarta Barat tak mau ketinggalan aksi. Dengan slogan Makan Secukupnya Bayar Seikhlasnya, Warung Makan Relawan didirikan. Yuk dukung aksi relawan dengan sedekah kita!

Simpan

Dukung Aksi Warung Makan Relawan MRI Jakarta Barat dengan Sedekah Kita!

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Dukung Aksi Warung Makan Relawan MRI Jakarta Barat dengan Sedekah Kita!


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Sahabat Dermawan.

Kami dari Masyarakat Relawan Indonesia ACT ingin berbagi informasi terkait salah satu aksi kami dalam membantu masyarakat prasejahtera yaitu Warung Makan Relawan (WMR). Warung Makan Relawan (WMR) dengan slogan Makan Secukupnya Bayar Seikhlasnya adalah sebuah gagasan juga program yang tercetus dari cita-cita bersama dalam membantu masyarakat khususnya masyarakat prasejahtera yang terdampak dari kemiskinan terlebih dalam kondisi masa pandemi Covid19.

0388a5598e43f88531ee157f3ee83c20.jpg

Pertama dilaksanakan pada 16 Agustus 2021 hadir setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu mulai jam 10.00 – 13.00 beralamat di Jl. Srengseng Raya No.2 RT.01/02 Jakarta Barat, siap membantu masyarakat khususnya masyarakat prasejahtera yang membutuhkan makan siang, dengan setiap harinya menyediakan kurang lebih 75 - 100 porsi, bekerjasama dengan Warna X Kopi dimana Warna X Kopi adalah warung yang menyediakan kopi juga minuman lainnya, dingin ataupun panas dengan konsep serupa Makan Secukupnya Bayar Seikhlasnya.

474fb5157c70409a57f0e788d8b5737f.jpg

Meskipun demikian kehadiran Warung Makan Relawan tidak hanya terpaku pada selogan Makan Secukupnya Bayar Seikhlasnya, namun juga mengratiskan bagi yang memang tidak memiliki uang berlebih. Banyak saudara prasejahtera juga masyarakat sekitar yang terbantukan dengan adanya Warung Makan Relawan, salah seorangnya ialah Pak Slamet.

Sebelum PPKM beliau berjualan mainan di sekolahan, sudah hampir 2 tahun sejak masa PPKM dimulai beliau tidak lagi bisa berjualan karena sekolahan tempat beliau berjualan tutup, Pak Slamet kini mencari botol, kardus, barang bekas disekitar wilayah Srengseng untuk menyambung hidupnya, Alhamdulillah adanya WMR bisa sedikit membantu kebutuhan makan Pak Slamet dan keluarga. Andaikan WMR tidak hanya ada di Srengseng saja tentu banyak orang-orang seperti Pak Slamet yang terbantukan.

4c3b711dd2d6fc6cfbfb9e7cc34f543b.jpg

Sekarang, kami ajak Sahabat mendukung upaya relawan ini dengan bersedekah bagi operasional Warung Makan Relawan. Insyaallah, seberapapun sedekahmu akan membantu para pekerja harian meredakan perut yang lapar di siang hari. Yuk Sahabat, sambut ajakan tim MRI ACT Jakarta Barat untuk beraksi dengan kedermawananmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang