Mari Bersamai Para Dai, Agar Dakwah Islamiah Sampai ke Pelosok Negeri.

Perjuangan Dai tidak semudah yang kita bayangkan. Karena menjadi Dai bukanlah pilihan yang mudah untuk dijalani. Yuk terus dukung langkah para dai yang saat ini terdampak ekonomi akibat pandemi Covid 19!

Simpan

Mari Bersamai Para Dai, Agar Dakwah Islamiah Sampai ke Pelosok Negeri.

Target

0 0

0%
0 103 hari tersisa

Mari Bersamai Para Dai, Agar Dakwah Islamiah Sampai ke Pelosok Negeri.

Update : 07 Sep, 2021


Perjuangan para Dai di Sumatera Utara sungguh luar biasa. Walaupun hidup dalam keterbatasan, jauh dari perhatian dan terkadang mengorbankan dirinya. Akibat Pandemi Covid-19 para Dai Juga banyak yang terdampak perekonomiannya. Perjuangan mereka merupakan pengabdian untuk berdakwah menyebarkan Syiar Islamiah. 0489f72846d55cb4914b592e6781f279.jpg
Mengabdi menjadi Dai terkadang bukanlah sebuah jalan mudah. Banyak pertimbangan yang harus di fikirkan. Terutama untuk Dai yang mengabdi dan terdampak Pandemi Covid-19. Banyak tantangan untuk terus mensyiarkan ajaran Islam kepada masyarakat baik Perkotaan dan pelosok daerah.
008caf05b7d81d7f99883415d43f9376.jpg
Mungkin hal inilah yang luput dari perhatian kita semua, bahwasannya perjuangan yang tak ternilai untuk mengenalkan ajaran Rasulullah yang sesungguhnya adalah mereka para Dai yang berjuang untuk membangun peradaban Islam dan menyebarluaskan dakwah Rasulullah melalui ilmu pengetahuan dan Pendidikan agama Islam. Mereka adalah para Dai di tepian negeri. Mereka mengabdi untuk mencerdaskan umat, mengajarkan ilmu pengetahuan dan ilmu agama demi cerahnya generasi masa depan yang Islami.
201b8f0212923406574db0b0c79aef03.jpg
Untuk itu, Tim Global Zakat ACT ingin mengajak kamu untuk membantu perjuangan para Dai di tepian negeri, untuk meneruskan dakwah para Nabi.

Yuk, Sahabat Dermawan, Mari bersamai para dai, agar dakwah islamiah sampai ke pelosok negeri. Terus dukung langkah para dai dalam misi menguatkan akidah umat di tepian negeri dengan zakat dan sedekah terbaik kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang