Yuk Ganti Qur'an Dan Alat Sholat Lusuh

musholla di tempat umum seperti tempat perbelanjaan, pom bensin, terminal, sering kita mendapati alqur'an, mukena, sarung dan sajadah yang sudah lusuh, dekil dan bau.

Simpan

Yuk Ganti Qur'an Dan Alat Sholat Lusuh

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Yuk Ganti Qur'an Dan Alat Sholat Lusuh

Update : 04 Sep, 2021


Saat tugas dilapangan kerap kali team Aksi Cepat Tanggap menjumpai beberapa tempat sholat di tempat-tempat umum seperti ; musholla pom bensin, musholla terminal, serta musholla di tempat perbelanjaan - kondisi al qur'an rusak dan alat-alat sholatnya (sajadah, mukena, sarung) cukup memprihatinkan. lusuh, dekil juga bau

c293febba396d2866b249a5d01f680ec.png

Ketidak nyamanan serta kegundahan ini yang kemudian membuat kami menginisiasi campign gerakan ini. Terlebih, ibadah shalat itu adalah sarana berkomunikasi kita dengan Allah. Rasanya ada yang mengganjal disaat menghadap Allah dalam keadaan menggunakan alat sholat yang lusuh, dekil, lagi beraroma tak sedap.

Ironis rasanya, ketika menghadap manusia kita pilih pakaian yang bagus dan indah, sementara saat di tempat ibadah dan menghadap Allah Sang Pencipta, alat sholat kita buruk dan bau. Sepantasnya kita malu.

Awalnya kami ingin mengajak semua pihak menyumbangkan alat sholat yang bersih, wangi dan layak pakai. Sasarannya adalah musholla-musholla terminal, pom bensin, serta di pusat-pusat perbelanjaan. Sementara kami fokuskan untuk wilayah di Jabodetabek terlebih dahulu. Namun mengingat dimasa pandemic saat ini, kami lebih memilih mengajak Anda untuk ikut serta berdonasi melalui laman IndonesiaDermawan ini. Agar tercapai keseragaman serta kemudahan bagi kami dalam proses implementasinya di lapangan terlebih di masa pandemic covid-19 saat ini.

Dalam proses pemberian atau penyerahan bantuan ini nanti-nya akan kami buatkan komitmen kepada pengelola di masing-masing tempat penerima bantuan diberikan. Agar ada yang bertanggungjawab untuk kelangsungan bantuan yang telah kita berikan ini dikemudian hari. Sehingga menjadi kebiasaan yang baik untuk selalu rapih dan wangi.

Tentunya ini menjadi bagian dari tanggung jawab semua pihak. Dan tentunya kepedulian kita akan dipertanggungjawabkan kelak dihadapan Allah. Memang tidak ada pihak yang perlu disalahkan. Kita hanya perlu bertindak mulai dari diri sendiri. Mengolah rasa kepedulian dari diri sendiri.

Mari dukung Gerakan Ganti Al-Qur'an, Sajadah, Sarung, Mukena Yang Lusuh dan Bau Di tempat umum (musholla terminal, pom bensin, & tempat perbelanjaan). Karena Islam adalah agama yang sangat menganjurkan kebersihan. Kesucian adalah sebagian dari iman.

Donasi yang terkumpul nantinya akan dibelikan Al Qur'an, sajadah, mukena, dan sarung baru, sisanya untuk operasional seperti pembelian sabun cuci, parfum dan lain-lain.

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 0852 1111 6300.
Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan @sahabatdermawan.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang