Bantu Bu Rosmiati Berjuang Melawan Kanker Limfoma Non-Hodgkin

Bu Rosmiati diuji sakit kanker Limfoma Non-Hodgkin. Seharusnya segera mendapatkan perawatan lanjutan yaitu operasi dan kemoterapi. Dari biaya yang menjadi kendala, sementara Bu Rosmiati dirawat di rumah saja.

Simpan

Bantu Bu Rosmiati Berjuang Melawan Kanker Limfoma Non-Hodgkin

Target

0 0

0%
0 32 hari tersisa

Bantu Bu Rosmiati Berjuang Melawan Kanker Limfoma Non-Hodgkin

Update : 13 Sep, 2021


Kembali, kami mendapatkan informasi melalui email ACT Cianjur. Disampaikan oleh kang Panji beliau merupakan seorang pemuda dari Cibinong Cianjur Selatan yang mendapatkan kabarn melalui ibunya ada saudara kita yang membutuhkan bantuan.
4c2a4f9119e268e854e1e9d9863fb2a8.png

Saudara kita ini bernama Ibu Rosmiati Supenti (39), awalnya memiliki benjolan kecil di bagian paha namun benjolan tersebut semakin membesar sehingga dari keluarga membawa beliau ke puskesmas terlebih dahulu. Dari pihak puskesmas menyampaikan tidak bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dirujuk untuk datang ke Rumah Sakit Dr. Hafiz Cianjur (RSDH). Setelah dari RSDH, beliau didiagnosis mengidap kanker Limfoma non-hodgkin yang mengakitbatkan sumsum tidak dapat menghasilkan sel darah putih seri mieloid yang matang.

fa1e3ad26977aafbe4cdfd8ae72901d1.jpg95bfbd651203d89bc9b7a7ed7df7aecb.jpg

Ibu Rosmiati dulunya adalah seorang pedagang warung sembako kecil bersama suaminya, ia memiliki 4 orang anak yang harus diberikan kebahagiaan namun saat ini Ibu Rosmiati sedang sedang diuji kesabarannya, saat menjalani berobat ini Bu Rosmiati melahirkan anak yang terakhir dalam keadaan prematur karena mau tidak mau perlu dilakukan karena agar tidak memberikan efek pada sang bayi dalam pengobatan kanker ini.

Dalam keadaaan ekonomi berkecukupan dan keadaan saat ini Ibu Rosmiati terbaring lemah di tempat tidurnya disertai dengan infusan dan dirawat di rumah. Keluarga Ibu Rosmiati pun sangat mengharapkan bantuan dari para dermawan yang bisa membantu kesembuhan Ibu Rosmiati.

Kondisi Ibu Rosmiati Supenti saat ini semakin melamah sehingga perlu menjalankan pengobatan medis lebih lanjut diantaranya tindakan operasi pengangkatan benjolan serta kemoterapi. Jika proses pengangkatan benjolan belum dilakukan bisa berujung fatal.

"Siapa yang menolong saudaranya yang lain maka Allah akan menuliskan baginya tujuh kebaikan bagi setiap langkah yang dilakukannya.” (HR. Thabrani)

Maka dari itu tim ACT-MRI Cianjur akan berusaha membantu Ibu Rosmiati bersama dengan seluruh Sahabat Dermawan. Mari kita temani dan berikan dukungan untuk Ibu Rosmiati agar bisa melanjutkan pengobatan lebih lanjut dan sehat kembali.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang