Bersamai Ziad Agar Sembuh Dari Sakit Hirschsfrung

Perut Ziad membesar disebabkan adanya gangguan pada usus besar yang membuat feses terjebak dalam usus sehingga tidak bisa BAB. Ziad adalah anak yatim, saat ini Ibunya hanya pedagang kecil (Warung dekat rumahnya). Yuk bersamai!

Simpan

Bersamai Ziad Agar Sembuh Dari Sakit Hirschsfrung

Target

0 0

0%
0 32 hari tersisa

Bersamai Ziad Agar Sembuh Dari Sakit Hirschsfrung

Update : 06 Sep, 2021


21dcc03cb042d3d6e4885705623ea817.jpg

Kami mendapat kabar dari seorang relawan ACT-MRI di daerah Sukanagara tepatnya di desa Sukamekar, kec. Sukanagara, kab. Cianjur ada seorang anak berumur 11 tahun yang sedang menderita sakit Hisfrung. Namanya adalah Muhammad Ziad, merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara . Saat teman-teman sebayanya bermain dan belajar tapi Ziad harus menahan rasa sakit yang dideritanya.

Orang tua selalu ingin melihat anaknya berjalan, beraktivitas seperti biasa, serta melihat senyumannya. Tapi yang terlihat oleh orang tua Ziad saat ini adalah ekspresi wajahnya saja yang memperlihatkan menahan rasa sakit dan perih yang di rasa.

e78bb1f3414ca5fa373ff90c5d521b01.jpg

Saat ini Ziad hanya istirahat di rumah tanpa perawatan seperti di rumah sakit biasanya, tanpa infus dan lain-lain. Ia hanya bisa duduk atau terbaring saja di kursi. Perutnya semakin hari semakin membesar sehingga perlu mendapatkan medis secepatny.a Ziad adalah anak yatim, saat ini Ibunya hanya pedagang kecil (Warung dekat rumahnya). Biaya yang menjadi kendala dari proses pengobatan Ziad.

InsyaAllah Uluran bantuan dari Sahabat Dermawan bisa memberikan kesempatan untuk Ziad agar kembali Sembuh. Maka dari itu tim ACT-MRI Cianjur akan berusaha membantu Ziad bersama dengan seluruh Sahabat Dermawan.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang