Mengidap Tumor Sejak Lahir, Bantu Adik Alina Sembuh dari Sakitnya

Benjolan menutup lubang anus dan vagina Alina sejak lahir, dan membuatnya sulit buang air kecil dan besar. Bantu Adik Alina sembuh dengan sedekah terbaikmu yuk!

Simpan

Mengidap Tumor Sejak Lahir, Bantu Adik Alina Sembuh dari Sakitnya

Target

0 0

0%
0 134 hari tersisa

Mengidap Tumor Sejak Lahir, Bantu Adik Alina Sembuh dari Sakitnya


Sahabat, pernah terbayang bagaimana jika terlahir dengan lubang anus dan vagina tertutup tumor?

Sebuah kenyataan pilu harus diterima oleh orang tua dari Alina. Agustina harus menerima kenyataan pedih saat tahu anak pertama mereka dilahirkan dengan lubang anus dan vagina yang tertutup oleh benjolan yang membuat sulit buang air besar.

d9b913e3c01183b609da9724fe5ad98e.jpg

Untuk proses buang air besar, Alina dibuatkan saluran lubang dari perutnya untuk membuang kotoran lewat perut dan disalurkan lewat lubang ke kantong pembuangan khusus yang ditempelkan di perut. Bersyukur, biaya operasi dibayarkan dengan BPJS. Namun permasalahan tidak hanya sampai di situ, biaya keperluan sehari-hari seperti pembelian kantong khusus buang kotoran, salep yang dioles di bagian saluran kantong perut, dan beberapa keperluan khusus lainnya yang tidak di-cover oleh BPJS.

c66a19626df65335c83d191cfe8dd751.jpg

Harga kebutuhan tersebut tidak murah dan cukup sulit mencarinya di pasaran. Ayah Alina kini hanya mengandalkan pendapatan dari bekerja di pabrik yang gajinya masih sangat jauh dari kata cukup. Jangankan untuk memenuhi kebutuhan pengobatan Alina, untuk kebutuhan sehari-hari saja sangat kurang.

“Barang siapa yang menyelamatkan orang dari kesusahan, maka Allah ta’ala akan menyelamatkannya dari kesusahan pada hari kiamat.” (HR. Ahmad)

191608bed2102667f3bd65e1683a19d7.jpg


Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap Gresik akan memberikan bantuan untuk keperluan-keperluan khusus Alina terkait kondisi yang dideritanya, seperti kantong buang air besar, salep khusus untuk saluran di perutnya, dan juga transportasi untuk antar jemput ke rumah sakit saat menjelang operasi, dan lainnya.

Sahabat, ringankan duka adik Alina dan kedua orang tuannya dengan sedekah, infak terbaik kita. InsyaAllah ACT resik tengah berupaya maksimal untuk memberikan bantuan keperluan khusus adik Alina sampai nmasa pemulihan. Bantuan melalui donasi tertulusmu amat dinantikan oleh adik Alina. Mari bersama sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang