Bah Nemi hidup sebatang kara dan lumpuh, abah Nemi hanya bisa pasrah

Bah Nemi sudah hampir 20 tahun Hidup sebatangkara dalam keadaan lumpuh terkena stroke,istrinya sudah meninggal dan bah Nemi tidak mempunyai anak.Bah Nemi tinggal dirumah gubuk di pinggiran kali,untuk kebutah sehari hanya mengandalkan pemberian warga

Simpan

Bah Nemi hidup sebatang kara dan lumpuh, abah Nemi hanya bisa pasrah

Target

0 0

0%
0 74 hari tersisa

Bah Nemi hidup sebatang kara dan lumpuh, abah Nemi hanya bisa pasrah

Update : 10 Sep, 2021


Puluhan tahun hidup sebatang kara, abah nemi kondisinya memperihatinkan

Tak pernah terbayangkan jika kita hidup sebatang kara, berbeda dengan abah nemi, yang semasa hidupnya hanya tinggal seorang diri karena tidak pernah menikah dan tidak tau dimana keluarganya, Abah nemi tinggal disebuah rumah kecil disebuah desa di kabupaten sukabumi.

adc96eecd4ad467a48f4b7c98e71f9e8.jpg

Abah nemi sekarang berusia 70 tahunan, dan semasa hidupnya beliau bekerja sebagai pengepul rongskan. Dari hasil rongsokan tersebut alhamdulilah masih bisa mencukupi kehidupannya sehari-hari. Tetapi belakang ini berbeda, kondisi abah nemi tidak lagi bugar, beliau hanya bisa terbaring dikasur sudah berbulan-bulan karena mengalami stroke berat.

8d746df7b9db605ad248d0bd37f45a3e.jpg

Penyakit stroke berat ini sudah 3 bulan dijalani oleh abah nemi, sehingga membuat abah nemi tidak bisa kemana-mana dan hanya bisa terbaring dikasur. Untuk kebutuhan sehari-hari abah nemi hanya mengandalkan datangnya warga yang kerumahnya. Kalau hari itu ada yang datang kerumahnya, baru abah nemi bisa makan dan ada yang membersihkan badannya. Kalaupun tidak ada, terpaksa abah nemi tidak bisa makan dan tidur dengan penuh kotoran dirinya sendiri. “Pernah berhari-hari tidak ada yang datang kesini untuk mengecek abah, bermalam-malam dalam keadaan lapar abah hanya bisa menangis tidak bisa melakukan apa apa” ujar Abah Nemi.

3d0aef20a9206753161934c3fd75e521.jpg
Tak hanya itu, kondisi rumah abah nemi pun sangat tidak layak huni, abah nemi tinggal dirumah berukuran sempit dipinggir sungai agak jauh dari rumah warga setempat. Dulu semasa sehat abah nemi hanya berprofesi sebagai pemulung sehingga penghasilannya pun jauh dari kata cukup.

48d396b18d0b06cd5fa8192817860ee2.jpgaa15566cec4d27f08ccc75d3cfb07fc7.jpg

Sahabat Dermawan saat ini bantuan pangan dan kebutuhan sehari sangat di butuhkan oleh Bah Nemi,mari kita bantu dengan sedekah terbaik kita melalui :

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang