Alami Penyakit Komplikasi, Yuk Bantu Ibu Hamidah Sembuh

Dulu Ibu Hamidah bekerja sebagai karyawan pabrik. Namun terpaksa berhenti karena penyakit komplikasi yang ia derita. Yuk bantu beliau sembuh!

Simpan

Alami Penyakit Komplikasi, Yuk Bantu Ibu Hamidah Sembuh

Target

0 0

0%
0 97 hari tersisa

Alami Penyakit Komplikasi, Yuk Bantu Ibu Hamidah Sembuh

Update : 09 Sep, 2021


"Tidak sepatutnya seseorang merasa aman tentang dua hal: kesehatan dan kekayaan". - Ali bin Abi Thalib

Kalau berbicara tentang kesehatan, yang pertama kali terbesit dalam benak pasti sehat itu mahal. Betapa luar biasanya ketika Allah berikan nikmat sehat kepada kita, karena di luar sana masih banyak yang sedang Allah uji dengan nikmat sakit.

3a2e7751f37d1efa611c18dc9d25eedf.jpg

Perkenalkan Sahabat Dermawan, ini adalah ibu Hamidah. Saat ini beliau tinggal di Grendeng, Kecamatan Karawaci, Tangerang Kota. Dulunya beliau bekerja di pabrik garmen kawasan Karawaci. Namun pada tahun 2018, Allah sedang memberikannya nikmat sakit, hingga terpaksa berhenti bekerja.

Awalnya, wanita yang berusia 49 tahun ini merasakan sesak napas sampai membuat beliau kesulitan untuk berbicara. Ternyata setelah didiagnosa oleh dokter, Ibu Hamidah terkena komplikasi berat yaitu pembekakan liver, penebalan dinding rahim, usus buntu, nyeri tulang belakang, dan juga gangguan pada sirkulasi darah.

fd17db1b428811a191a2c9ff9c002c2e.jpg

Kondisinya saat ini, mengharuskan Ibu Hamidah untuk melakukan kontrol dokter dengan biaya yang cukup besar, karena sudah tidak ditanggung oleh BPJS. Sedangkan suaminya hanyalah seorang kuli bangunan yang penghasilannya tidak menentu.

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu, Rasulullah Shalallaahu Alaihi Wassalaam, bersabda:
“Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).

Insyallah Aksi Cepat Tanggap Tangerang Kota akan membantu biaya pengobatan Ibu Hamidah sampai beliau dapat beraktivitas kembali seperti sebelumnya. Semoga apa yang kita ikhtiarkan bersama ini, bisa menjadi amal jariyah kita semua.

be27e0c6161c806e30bc39384e1d33dd.jpg

Sahabat, mari kita bantu Ibu Hamidah untuk berjuang sembuhkan penyakitnya dengan sedekah terbaikmu melalui laman ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang