Tak Miliki Tempurung Kepala, Mari Bantu Pak Sapriadi Sembuh

Bapak Sapriadi tak bisa bekerja karena tidak miliki tempurung kepala. Sang istri memaksakan diri bekerja hingga keguguran karena kelelahan. Mari bantu keluarga ini agar bisa memenuhi kebutuhannya!

Simpan

Tak Miliki Tempurung Kepala, Mari Bantu Pak Sapriadi Sembuh

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Tak Miliki Tempurung Kepala, Mari Bantu Pak Sapriadi Sembuh

Update : 09 Sep, 2021


"Saya harus bisa segera membeli batok kepala (tempurung kepala artifisial), karena dengan kondisi ini, saya tidak boleh bekerja terlalu keras. Sehingga istri harus ikut bekerja di tempat pencucian pakaian hingga keguguran," ungkap Sapriadi sambil tak kuasa menahan tangis.

Sahabat, inilah kisah pilu dari Bapak Sapriadi. Setidaknya sudah 11 tahun beliau tidak memiliki tempurung kepala, akibat tersetrum listrik saat bekerja sebagai kuli bangunan.

3065a25643d601e684c9eeec06272253.jpg

Kondisi ini membuat pria berusia 35 tahun ini, tidak bisa bekerja lagi. Keluarga Bapak Sapardi pun saat ini tinggal di rumah kontrakan berukuran 6x4 m, bersama isteri dan kedua anaknya yang masih kecil. Rencananya, beliau akan mencari kontrakan lain, karena keterbatasan biaya.

Sebelumnya, istri Bapak Sapardi bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Ia memaksakan diri untuk bekerja dengan gaji Rp 200.000 per minggu. Hingga tak disadari, akibat kelelahan bekerja, ia pun harus mengalami keguguran. Innalilahi wa innailaihi rajiun.

8d3f7c00f27fa508280b183c1e7857e8.jpg

Sahabat, saat ini Bapak Sapardi dan keluarga tak tahu lagi harus meminta bantuan kepada siapa lagi. Mereka pun harus berhemat untuk makan dan memenuhi kebutuhan lainnya. Ditambah lagi biaya untuk sekolah dan kebutuhan anaknya yang tak bisa lagi ditunda, membuat ia tak tahu lagi harus meminjam ke mana.

Melihat kondisi ini, Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pasaman Barat akan membantu Sapriadi untuk membeli tempurung kepala "artifisial". Kami akan berusaha hingga beliau bisa sembuh dan beraktivitas normal kembali.

"Dan carilah (kebahagiaan) negeri akhirat dengan kekayaan yang telah Allah anugerahkan kepadamu, dan janganlah kamu melupakan bagianmu dari (kenikmatan) duniawi, dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu…" (QS. Al-Qashash: 77).

Sahabat, yuk bantu keluarga ini dengan mewujudkan keinginan Bapak Sapriadi untuk membeli tempurung kepala "artifisial" agar bisa kembali bekerja. Mari salurkan dukungan terbaikmu melalui laman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang