15 Tahun Terbaring, Yuk Berikan Dimas Pengobatan yang Layak

Dimas (15 tahun) diduga mengalami saraf kejepit sejak berusia 8 bulan. Kini ia pun sulit untuk beraktivitas dan keluarga tak sanggup membawanya berobat. Yuk bantu Dimas sembuh dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

15 Tahun Terbaring, Yuk Berikan Dimas Pengobatan yang Layak

Target

0 0

0%
0 97 hari tersisa

15 Tahun Terbaring, Yuk Berikan Dimas Pengobatan yang Layak


Assalamualaikum Sahabat, perkenalkan namaku Dimas.

Jangan kaget ya, kondisiku memang seperti ini. Di usia yang menginjak 15 tahun ini, aku hanya bisa berbaring. Satu per satu bagian tubuhku melemah, hingga aku tak bisa beraktivitas seperti teman-teman seusiaku.

483e6ea11039b873aa004f62c73dc76f.jpg

Karena keterbatasan biaya, keluargaku tak bisa membawaku berobat, maklum saja, orang tuaku hanya bekerja sebagai petani dengan pendapatan yang tidak pasti setiap harinya. Akhirnya karena keterbatasan ekonomi ini, mereka hanya bisa menduga bahwa aku mengalami saraf terjepit.

1533e4ceb82c0c255f8e756cb9c910d7.jpg


Sahabat, saat ini tubuhku sangat sulit untuk digerakkan, kata orang tuaku kondisi ini telah berlangsung sejak aku berusia 8 bulan. Setiap hari untuk makan pun, aku harus disuapi oleh ibu atau saudaraku. Aku membutuhkan orang-orang di sekitar untuk bisa beraktivitas karena tak mampu jika harus melakukannya sendiri.

Andai aku boleh berharap, aku ingin sekali bisa berobat agar bisa segera sembuh dan belajar seperti teman-teman lainnya. Aku ingin bisa tertawa, berlari dan bermain dengan mereka. Sahabat, maukah kamu membantuku untuk mendapatkan pengobatan yang layak?

20ac7fa1a045bf439f973ea2261ec0c5.jpg


"Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat..." (Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).

e76f6ea9e3377480d0946553983ccdb4.jpg

Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pasaman Barat berikhtiar untuk membawa Dimas mendapatkan pengobatan yang layak. Semoga ia bisa segera sembuh dan berativitas seperti teman sebayanya.

Yuk kita bantu Dimas untuk sembuh dengan sedekah terbaik kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang