Bantu Biaya Operasional Ambulance Urang Awak di Palestina

Blokade suplai bahan bakar, obat-obatan, dan keperluan medis Ambulance lainnya tak beroperasi secara maksimal. Yuk, ikut membersamai mereka yang masih terus berjuang melawan penjajahan di atas tanah mereka dengan bantuan terbaikmu, Sahabat Dermawan!

Simpan

Bantu Biaya Operasional Ambulance Urang Awak di Palestina

Target

0 0

0%
0 133 hari tersisa

Bantu Biaya Operasional Ambulance Urang Awak di Palestina

Update : 10 Sep, 2021


Assalammu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh, Sahabat Dermawan! Tidak terasa bahwa penjajahan dan pengepungan yang dilakukan oleh Pemerintah Zionis Israel, telah belasan tahun terjadi di tanah Palestina, baik di Tepi Barat hingga ke Jalur Gaza.

Kehidupan saudara-saudara kita di Palestina pun menjadi tidak mudah. Perekonomian negara mereka ambruk dan mengakibatkan banyak warganya hidup dalam kemiskinan. Anak-anak juga tidak bebas mendapatkan pelayanan pendidikan yang layak. Juga yang tak kalah penting namun ikut terdampak, yakni pelayanan kesehatan.

70a5d5b879866818bf37d1e78672e70c.jpg

Dentuman keras hampir terdengar setiap hari, sirine ambulans lalu-lalang hampir setiap waktu. Darah mengalir dimana-mana, tangis kerabat mengalir di pipi dengan derasnya kala menyaksikan orang tersayang harus terkapar lemah kala terluka teraniaya. Merespon hal tersebut, Aksi Cepat Tanggap Sumatera Barat melalui masyarakat kota Padang Mengirimkan Ambulance ke Palestina pada Bulan Maret 2020 lalu.

e14ef0a2522714af5f5910813bc396fc.jpg

Sampai Saat ini Ambulance dari Masyarakat Kota Padang terus beroperasi di Palestina untuk memberikan layanan medis terbaik saat kondisi gawat darurat maupun untuk kebutuhan lainnya.

Blokade yang dilakukan Pemerintah Zionis Israel menyulitkan Ambulance untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaiknya. Blokade suplai bahan bakar, obat-obatan, dan keperluan medis Ambulance lainnya tak beroperasi secara maksimal.

Alhamdulillah, secara berkala Aksi Cepat Tanggap menurunkan bantuan untuk mensupport kebutuhan operasional Ambulance gar bisa terus beroperasi. Tak hanya itu, sejumlah bantuan pelayanan kesehatan seperti cuci darah, juga ACT lakukan.

442da6c42481d44146d8c9a98101d8d4.jpg

Allah berfirman:” Sesungguhnya orang-orang yang beriman tak lain adalah saudara”.(QS. Al-Hujurat:10)

Insya Allah, ikhtiar ACT Sumatera Barat untuk membersamai saudara-saudara kita yang terjajah di Palestina akan terus berjalan, termasuk dengan bantuan pelayanan kesehatan terbaik.

a1ce37546b8f155401471fed35b26f8e.jpg

Untuk itu kami pun mengajak sahabat dermawan untuk bisa membantu kebutuhan operasional Ambulance dari masyarakat Kota Padang agar bisa terus membersamai saudara-saudara kita di Palestina yang sedang membutuhkan pertolongan

Yuk, ikut membersamai mereka yang masih terus berjuang melawan penjajahan di atas tanah mereka dengan bantuan terbaikmu, Sahabat Dermawan!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang