Sajikan Makanan Gratis untuk Para Pekerja Harian melalui Operasi Makan Gratis

Melalui Operasi Makan Gratis, mari bagikan makanan untuk para pekerja harian yang kini sedang lesu pendapatan

Simpan

Sajikan Makanan Gratis untuk Para Pekerja Harian melalui Operasi Makan Gratis

Target

0 0

0%
0 62 hari tersisa

Sajikan Makanan Gratis untuk Para Pekerja Harian melalui Operasi Makan Gratis

Update : 15 Sep, 2021


Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Pandemi masih merajalela. Pemerintah berulang kali mengambil langkah tegas membatasi pergerakan warganya, untuk menekan penyebaran virus dari manusia ke manusia lainnya. Namun ternyata, pembatasan pergerakan ini tidak bisa sepenuhnya dilakukan oleh saudara-saudara kita para pekerja harian. Mereka yang tidak bisa #dirumahaja meski mereka sangat ingin tetap di rumah. Mereka yang selalu berangkat kerja di pagi hari hingga larut malam untuk mencari nafkah di jalan, demi menghidupi keluarganya. Mereka juga yang kini mengeluh sulitnya mendapat penghasilan karena gejolak pandemi virus corona ini.

5f371dab496bd5547b294d9ab5ce4b3b.png

Kesehatan badan dirasa penting, namun kebutuhan perut jauh lebih penting. Setiap kali kami tanya mengapa mereka masih bekerja, kami mendapat jawaban yang sama, "kalau tidak bekerja, tidak ada pemasukan. Karena kami bekerja harian. Mereka adalah para pekerja harian yang luput dari kesibukan kita ketika sedang bekerja di rumah. Padahal, mereka juga sebenarnya sangat ingin menerapkan pembatasan sosial, mengikuti apa Pemerintah. Namun apa daya, kebutuhan perut dan kantong memaksa pekerja harian seperti driver ojek daring, petugas kebersihan, dan pedagang kecil ini tetap keluar rumah mencari nafkah

8022c4ba425a1d61fc86c94c212c9aa9.png

Untuk menemani perjuangan para pekerja harian, Aksi Cepat Tanggap terus berikhtiar agar bisa memenuhi kebutuhan pokok mereka. Ikhtiar sudah dilakukan, namun nyatanya penghasilan masih jauh dari biasanya. Pandemi ini nyata membuat para pekerja harian kewalahan. Untuk itu, Aksi Cepat Tanggap tidak hanya fokus pada petugas kesehatan, tapi membagi fokus pada para pekerja harian yang juga terdampak secara tidak langsung melalui OPERASI MAKAN GRATIS.

ec7095f2dd3c925351a0641aa8632ee3.png

Ratusan ribu porsi makanan insyaallah telah dibagikan, dan per harinya akan terus dibagikan makanan untuk para pekerja harian secara gratis, ikhtiar ini dirasa dapat mengurangi beban mereka yang semula uangnya untuk makan, akhirnya dialihkan untuk keperluan lainnya

96b40ba10bb3da2cb827721301cc44a8.png

Meski terlihat kecil, mereka tetap bersykur dengan adanya bantuan makanan siap saji ini. Menurutnya, ini bisa menekan ongkos pengeluaran makan mereka, yang bisa dipergunakan untuk kebutuhan pokok lainnya. Alhamdulillah, dukungan Sahabat Dermawan untuk para pekerja harian terus dinanti.

Yuk, sedekah untuk berikan bantuan terbaik bagi para pekerja harian yang terdampak akibat kasus virus corona ini! Semoga Allah Ta'ala mudahkan rezeki mu, dan juga Allah mudahkan rezeki para pekerja harian yang terus berjuang. Bismillah!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang