Lumpuh Akibat Kanker Tulang Belakang, Bantu Hadirkan Kursi Roda untuk Ibu Deni!

Efek pengangkatan tumor ganas ditulang belakang 11 tahun yang lalu, Bu Deni harus berjalan “mengesot” untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Yuk bantu hadirkan kursi roda untuk beliau!

Simpan

Lumpuh Akibat Kanker Tulang Belakang, Bantu Hadirkan Kursi Roda untuk Ibu Deni!

Target

0 0

0%
0 93 hari tersisa

Lumpuh Akibat Kanker Tulang Belakang, Bantu Hadirkan Kursi Roda untuk Ibu Deni!

Update : 12 Sep, 2021


Tidak ada yang tahu ujian seperti apa yang akan Allah berikan pada kita. Sama halnya dengan Bu Deni, beliau yang awalnya sehat, mampu berjalan, tetapi Allah berikan nikmat sakit berupa tumor ganas tulang belakang yang akhirnya mengakibatkan harus berjalan dengan cara mengesot.

Ibu dari tiga anak ini, harus merasakan cobaan kembali ketika beliau harus pergi dari rumah keluarganya karena keluarga Ibu Deni sudah tidak sanggup lagi untuk membantu mengurusi beliau. Sempat kebingungan harus tinggal di mana, dan Alhamdulillah tak lama setelah itu, ia mendapatkan bantuan rumah seadanya untuk ditinggali dari pamannya.

78ba7bd866185c88086f8d041f196829.jpg

Rumah yang hanya terdiri dari 1 ruangan itu, hanya disekat oleh kain untuk membatasi dapur dan kamar. Sedangkan kamar mandi hanya ditutup kain dan sebuah bak kecil saja. Tentu saja, rumah tersebut tidak cukup jika harus ditiduri oleh 5 orang sekaligus. Rumah dengan berukuran 3x4 meter ini terlihat sangat lusuh karena bekas dari kandang.

1d5d99948d7deac5ba880acb614c3066.jpg

Suaminya adalah seorang pekerja bangunan. Jika tidak ada pekerjaan, suami Ibu Deni terpaksa hanya di rumah. Untuk kebutuhan susu anaknya yang masih berusia satu bulan pun kadangkala tidak mencukupi sama sekali. Alhamdulillah saat bersilaturahmi dengan keluarga beliau, Tim ACT-MRI Madiun, datang dengan memberikan bantuan pangan dan susu untuk anaknya yang masih berusia satu bulan.

c65c57f9c4affa6a2d68267b010fd6df.jpg

Walaupun kondisi Ibu Deni saat ini lumpuh, namun beliau berharap untuk bisa melakukan banyak kegiatan menggunakan kursi roda, terutama dalam mengurus anaknya. Selain itu, beliau juga berharap agar mendapatkan bantuan kebutuhan sehari-sehari karena pemasukan yang cukup minim sedangkan ia harus menghidupi 5 orang di rumahnya.

“Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

d5b452bc0c31f763279868f9e09d75d0.jpg

Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap Madiun akan menghadirkan kursi roda untuk Bu Deni. Selain itu juga akan membantu beliau memenuhi kebutuhan untuk anak-anaknya mengingat usianya masih sangat belia dan membutuhkan asupan gizi untuk tumbuh.

Sahabat, mari bantu Bu Deni untuk mewujudkan mimpinya mendapatkan kursi roda yang layak agar bisa berkegiatan lebih leluasa. Selain itu mari bantu penuhi kebutuhan anak-anaknya juga untuk bisa tumbuh dan berkembang lebih baik. Insya Allah tim MRI - ACT Madiun terus berikhtiar untuk mendampingi dengan bantuan pangan terbaik. Yuk sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang