Yuk, Kirimkan Ribuan Al-Qur'an di Pelosok Malang Selatan dengan Wakafmu!

Keterbatasan akses dan teknologi membuat mereka terhalang dalam belajar ilmu agama dan Al-Qura'an. Yuk, bantu mereka dalam belajar ilmu agama dengan wakaf Al-Quran terbaikmu!

Simpan

Yuk, Kirimkan Ribuan Al-Qur'an di Pelosok Malang Selatan dengan Wakafmu!

Target

0 0

0%
0 103 hari tersisa

Yuk, Kirimkan Ribuan Al-Qur'an di Pelosok Malang Selatan dengan Wakafmu!

Update : 12 Sep, 2021


Sahabat, masih banyak saudara kita di pelosok negeri yang hidupnya di garis bawah kemiskinan. Beribadah pun masih sulit dan kurang nyaman karena keterbatasan jarak dan teknologi yang belum bisa di akses di seluruh penjuru Indonesia. Kondisi yang mengkhawatirkan terjadi juga di pelosok Malang Selatan, salah satunya di Desa Kaliasri, Kec. Kalipare, Kab. Malang. Kondisi wilayah yang sangat jauh dari perkotaan dan akses yang lumayan sulit membuat syiar dakwah disana sangat minim, bahkan da’i lokalpun tidak ada.

87c364bc7b3f401e83db347a994b693f.jpg

Kondisi ini diperparah dengan masyarakat lokal yang minim ilmu algama. Masih banyak masyarakat local yang tidak bisa mengamalkan ibadaha harian seperti wudhu, hafal bacaan sholat, dan mengaji. Ketakutan ini menjadi alasan Ustadz Tegar, salah satu da’i dari kota Malang dengan sukarela berdakwah di pelosok Malang untuk menjaga dan merawat cahaya islam, sehingga generasi muda menjadi lebih cinta terhadap islam.

d42b87b4394db037cbd6c98745ca5ba9.jpg

Tentunya kondisi ini menjadi tantangan tersendiri untuk Ustadz Tegar. Alhamdulillah berjalannya waktu semenjak Ustadz Tegar berdakwah, kurang lebih hampir 6 bulan. Tetapi kendala lain muncul. Minimnya Al-Qur’an yang tersedia dan banyak yang sudah tidak layak pakai membuat kesulitan dalam pembelajaran. "Kondisi disini sangat prihatin, masyarakat disini masih awam dengan islam bahkan cenderung asing. kita mau mendidik anak anak juga terbatas bahkan Al-Qur'an harus saling pinjam" ucap Ustadz Tegar.
ffde5dfaeb1eecaa020477513bf7cdfe.jpg

“Kalian tidak akan mendapatkan kebaikan, sampai kalian infakkan apa yang kalian cintai.” (Q.S Ali Imran: 92)

f573c60e6f8e45081f1a415fd554059e.jpg

Sahabat, bisa dibayangkan betapa sulitnya dakwah dan pendidikan untuk anak-anak di pelosok Malang Selatan. Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap Malang akan membelikan ribuan Al-Qur'an baru untuk masyarakat Malang Selatan. Sahabat, mari alirkan pahala jariyah dengan memberi wakaf Al-Qur’an gratis untuk anak-anak di wilayah pelosok Kab. Malang Selatan dan sekitarnya!Yuk Kirimkan Ribuan Quran Di Pelosok Malang Selatan dengan Wakafmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang