Ayah Meninggal, Mari Bantu Biaya Hidup Kenza dan Ketiga Adik Kecilnya

Sang ayah meninggal dunia, kini Kenza dan adiknya tinggal bersama ibunya yang bekerja sebagai buruh penjahit dengan pendapatan yang pas-pasan. Yuk bantu biaya hidup mereka!

Simpan

Ayah Meninggal, Mari Bantu Biaya Hidup Kenza dan Ketiga Adik Kecilnya

Target

0 0

0%
0 97 hari tersisa

Ayah Meninggal, Mari Bantu Biaya Hidup Kenza dan Ketiga Adik Kecilnya

Update : 13 Sep, 2021


Kenza, gadis kecil yang belum lama ini, harus ditinggal sang ayah karena sakit. Sebelum ayahnya meninggal, beliau yang menjadi tulang punggung keluarga. Qadarullah, ketika sang ayah meninggal, ibunya yang harus mengambil alih tugas mencari nafkah untuk keempat anaknya.

Gadis kecil ini tinggal bersama ibu dan ketiga adiknya di Kecamatan Kalijambe, Sragen. Sebelumnya, ayah Kenza bekerja sebagai sopir di Jakarta, namun karena sakit dan sepinya penumpang dikala pandemi, membuatnya kembali ke kampung. Berharap untuk sembuh, namun takdir berkata lain, karena sakit tipes yang semakin parah sang ayah kemudian meninggal.

af7e9ee219febdf27ebd8c429c6f5fa9.jpg

Bekerja sebagai buruh penjahit borongan, sang ibu harus merelakan waktu bersama dengan anaknya dari pukul 08.00 hingga 19.00 malam untuk bekerja. Berbeda dengan anak yang lain, ketika ingin makan masih bisa untuk memilih makan dengan lauk apa. Tapi Kenza dan ketiga saudaranya, terpaksa harus makan seadanya karena pendapatan sang ibu yang serba pas-pasan.

9fef8f4454dd8f803c99f00dbc1729f2.jpg

"Barangsiapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim diantara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga." (HR. Abu Ya’la dan Thabrani)

Insya Allah, tim Aksi Cepat Tanggap Sragen akan membantu mengumpulkan dana untuk disalurkan dalam bentuk bantuan keperluan sekolah, serta kebutuhan sehari-hari untuk Kenza dan adik-adiknya.

adccc7431953f7185d4cda073002fcc8.jpg

Sahabat Dermawan, yuk kita bahu-membahu membantu Kenza dan ke empat adiknya, agar kebutuhan sekolah, makan dan hidupnya bisa terpenuhi dengan layak. Sehingga Kenza dan adik-adiknya dapat tumbuh dengan baik. Insya Allah dengan membantu anak-anak yatim, Allah juga akan mempermudah rezeki kita. Aamiin Aamiin ya Rabbal’alamin. Mari bantu biaya hidup Kenza dan adik-adiknya dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang