Atap Genteng Hampir Roboh, Bantu Renovasi Mushala Al Muhajir

Saat musim hujan dan angin kencang, para jamaah Mushala Al Muhajir sangat khawatir atap mushala roboh menimpa mereka yang sedang beribadah. Bantu renovasi atap mushala ini yuk!

Simpan

Atap Genteng Hampir Roboh, Bantu Renovasi Mushala Al Muhajir

Target

0 0

0%
0 124 hari tersisa

Atap Genteng Hampir Roboh, Bantu Renovasi Mushala Al Muhajir


Sahabat dermawan, jauh di pelosok Dusun Winong, Pamatan, Kecamatan Tongas, Probolinggo, ada sebuah mushala bernama Mushala Al Muhajir yang kondisinya sangat memprihatinkan. Sudah lebih dari dua tahun sejak masa pandemi, atap gentingnya rusak parah akibat kayu penyangganya lapuk dan dimakan rayap. Kondisi tersebut tentu sangat berbahaya bagi jamaah yang melaksanakan sholat, apalagi saat musim hujan dan angin kencang.

cdf1ba151e03235c9b9c1ea3fd9669b6.jpg

Mushala Al Muhajir merupakan salah satu titik awal dan bukti nyata atas perjuangan para ustad dan habaib, dalam menjalankan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar di daerah pelosok Probolinggo. Sehingga tidak hanya digunakan sebagai tempat sholat saja, melainkan juga belajar mengaji serta agama untuk anak-anak dan mualaf sekitar.

1ade92792f1ab30e6b373d9288bf615a.jpg

Masyarakat sekitar sejatinya sudah berusaha memperbaiki mushala, mulai dari membuatkan pagar kayu seadanya sampai memperbaiki genting yang rusak di berbagai sisi, namun karena banyaknya kayu yang lapuk, membuat genting mushala kembali rusak, bahkan salah satu plafonnya pun terlepas.

Melihat kondisi Mushala Al Muhajir yang memprihatinkan, Tim Aksi Cepat Tanggap Pasuruan berikhtiar untuk melakukan renovasi agar menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi warga sekitar. Maukah kamu turut beramal jariyah untuk membantu terlaksananya ikhtiar ini?

845ef1da09e1ba3e6e9404cf941175ce.jpg

"Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, Allah Maha Luas, dan Maha Mengetahui.” (QS Al-Baqarah:261)

Sahabat, yuk raih pahala tak terbatas dengan memberi wakaf dan sedekah terbaik yang kita miliki untuk renovasi Mushala Al Muhajir.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang