Beralaskan Tikar Anyaman, Bantu Renovasi Mushala Baitul Mu’minin

Pembangunan Mushala Baitul Mu’minin belum rampung, saat ini pun warga hanya menggunakan tikar anyaman tipis untuk alas shalat. Yuk bantu mereka beribadah dengan nyaman!

Simpan

Beralaskan Tikar Anyaman, Bantu Renovasi Mushala Baitul Mu’minin

Target

0 0

0%
0 103 hari tersisa

Beralaskan Tikar Anyaman, Bantu Renovasi Mushala Baitul Mu’minin


Kehadiran tempat ibadah memang sangat dinantikan. Bahkan tak sedikit orang yang sangat mengupayakan untuk bisa membangun surau terbaik agar mereka bisa shalat berjamaah dan mengaji dengan nyaman.

Hal ini pula yang tengah berusaha diwujudkan masyarakat di Jorong Kapujan, Sungai Abang, Rangkiang Luluih, Kabupaten Solok. Dengan iuran seadanya warga yang mayoritas berprofesi sebagai petani membangun surau ini.

2fa16314e899f692af4a92085e4a451a.jpg

Akhirnya dengan usaha yang mereka lakukan, hadirlah Mushala Baitul Mu’minin. Surau ini belum berdiri dengan sempurna, karena keterbatasan biaya yang warga miliki, akhirnya sejak awal berdiri hingga saat ini perbaikan surau belum juga rampung.

Meski bangunan dan fasilitasnya masih sangat terbatas, tetapi warga sekitar tetap menjalankan ibadah shalat berjamaah di mushala ini. Beralaskan tikar anyaman, mereka dengan khusyuk beribadah walaupun sangat terasa permukaan lantai yang tidak rata.

e1b8137c48515d47e0aed5f95e1776dd.jpg


Melihat kondisi ini, tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solok Sumbar berikhtiar untuk membantu menyelesaikan pembangunan Mushala Baitul Mu’minin. Tak hanya itu, kami juga akan memenuhi kebutuhan fasilitas lainnya seperti sajadah, Al-quran dan lainnya.

"Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).

3c7a8e06dacf146d244e0769838827c1.jpg

Sahabat Deramawan, yuk kita bantu warga Jorong Kapujan, Sungai Abang, Rangkiang Luluih untuk dapatkan tempat beribadah yang nyaman!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang