Jadilah Alasan Kesembuhan Adik Afif

Selama 10 bulan adik Afif harus menahan sakit akibat luka di bagian kepala yang disebabkan hidrosefalus yang ia derita. Meski begitu Afif terus berjuang untuk bertahan dari penyakit ini

Simpan

Jadilah Alasan Kesembuhan Adik Afif

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Jadilah Alasan Kesembuhan Adik Afif

Update : 14 Sep, 2021


Di umurnya yang baru 10 bulan adik Afif harus bertarung dengan penyakit hidrosefalus yang ia derita semenjak lahir, belum lagi sang ayah yang pergi meninggalkannya sehingga Afif terpaksa diadopsi oleh paman dan bibinya. Selama itu pula Afif hanya diberi "pengobatan" seadanya melalui jasa dukun desa.
(Foto 1)

Baru di bulan September ini atas inisiatif beberapa orang baik Afif akhirnya dirujuk ke rumah sakit daerah Luwuk dan mendapatkan perawatan yang seharusnya. Namun perjuangan Afif tak lantas berhenti di situ karena saat ini peralatan medis di rumah sakit daerah belum memadai untuk melakukan operasi pasien hidrosefalus sehingga Afif harus segera dirujuk ke rumah sakit daerah Palu untuk ditangani segera.

Selama dirawat Afif cukup sering menangis karena menahan sakit akibat luka yang ada di belakang kepalanya tapi kata perawat yang menangani Afif, Afif termasuk anak yang kuat karena memiliki nafsu makan yang lancar serta rutin mengkonsumsi ASI, ia yakin jika Afif segera ditangani Afif pasti mampu untuk sembuh.

"Saya yakin Afif pasti sembuh jika segera ditangani karena selama merawatnya menurut saya Afif termasuk anak yang kuat."
(Foto 2 & 3)
Saat ini ibu dan ayah Afif yang berprofesi sebagai petani masih menunggu tangan-tangan baik untuk membantu biaya operasi yang membutuhkan biaya lebih dari 100 juta rupiah.

Sahabat, jika dengan tubuh sekecil itu Afif masih mampu bertahan dengan penyakitnya maka bukan hal mustahil Afif mampu sembuh dan tumbuh seperti anak-anak yang lain. Jadilah bagian dari tangan baik yang akan menjadi alasan Afif tersenyum, saat nanti Afif dewasa ia akan tahu betapa masih banyak orang yang peduli dengan orang lain yang bahkan tidak mereka kenal.

Bantu Afif sembuh dan ttumbuh dengan sedekah terkuatmu!8fe95c9f2302235f5a76130a492cb650.jpgbc1e26089bc5009c1a63278a04683cbe.jpg

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang