Dua Bulan Lumpuh, Bantu Fariz Sembuh dengan Sedekah Terbaikmu!

Fariz mengalami kelumpuhan dikarenakan saraf terjepit di tulang belakang. Kini ia hanya bisa terbaring dan belum menjalani pengobatan. Yuk bantu ia sembuh dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Dua Bulan Lumpuh, Bantu Fariz Sembuh dengan Sedekah Terbaikmu!

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Dua Bulan Lumpuh, Bantu Fariz Sembuh dengan Sedekah Terbaikmu!


Sahabat, masa muda adalah masa-masa di mana kita bermimpi akan banyak hal. Berusaha untuk mewujudkannya dan bekerja keras agar mimpi itu menjadi kenyataan.

Namun bagaimana jadinya jika kita hanya bisa terbaring di masa muda kita? Tidak bisa beraktivitas seperti teman-teman lainnya? Hal inilah yang harus dirasakan oleh Elfarizki Hanida.

01a720fdf4aca4e66bfdbb61883c29b4.jpg

Sebelumnya Fariz, begitu ia kerap disapa, tumbuh seperti pemuda sebayanya, ia bisa beraktivitas dan bermain bersama teman-temannya. Namun 2 bulan lalu, tiba-tiba saja pria berusia 21 tahun ini harus mengalami sakit yang berkepanjangan karena terjatuh.

Cidera pada tulang bagian belakang, membuatnya kini hanya bisa terbaring karena sakit jika bergerak. Tubuhnya pun berangsur mengecil karena nutrisi makanan yang semakin sulit dicerna.

Saat ini kondisi Fariz masih memprihatinkan, jangankan untuk berjalan, bergerak pun sulit rasanya. Ia semestinya menjalani pengobatan, tapi usai kedua orang tuanya wafat, kini ia hanya tinggal bersama sang kaka yang bekerja sebagai buruh di toko mebel.

7c88ab853506504697a1fb8a2cb8308e.jpg

Keterbatasan ekonomi membuat Fariz belum bisa mendapatkan pengobatan yang layak. Sahabat, tidakah kamu ingin membantunya agar bisa sembuh dan melanjutkan kembali mimpinya?

Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat...” (HR Muslim).

804be2fe85189e90e9a6cf73ffc0ae41.jpg

Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pati akan melakukan pendampingan medis untuk Fariz. Nantinya kami juga akan mendampingi proses terapi, harapannya Fariz bisa kembali berjalan dan beraktivitas seperti teman seusianya.

Yuk Sahabat, kita bantu Fariz untuk bisa kembali meraih mimpinya. Salurkan sedekah terbaikmu melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang