Mari Beri Hadiah Sarung dan Mukena Untuk Menunjang Ibadah Para Santri

Mukena dan sarung yang lusuh menjadi teman baik para santri di banyak pesantren di pelosok Pati. Sahabat, ini peluang amal jariyah, bantu penuhi kebutuhan peralatan ibadah para santri di Pati Raya yuk!

Simpan

Mari Beri Hadiah Sarung dan Mukena Untuk Menunjang Ibadah Para Santri

Target

0 0

0%
0 134 hari tersisa

Mari Beri Hadiah Sarung dan Mukena Untuk Menunjang Ibadah Para Santri


Tidak semua orang memiliki alat ibadah yang layak, termasuk para santri di pelosok Pati Raya. Keterbatasan alat ibadah yang mereka alami juga termasuk sarana dan prasarana untuk beribadah serta menuntut ilmu.

072bf6f2baec0d977433338bb25ff646.jpg

Bayangkan derasnya pahala jariyah jika sarung dan mukena dipakai oleh para santri saat mereka beribadah dan menuntut ilmu. Keterbatasan alat ibadah ini banyak dirasakan oleh para santri di pelosok Pati, khususnya di Pondok Pesantren Al-Hikam, yang memiliki banyak santri yang berasal dari berbagai daerah sekitar Pati.

fbab721258fa49e06090d0f4318b64fa.jpg

Kebanyakan dari mereka tak lagi memiliki peralatan ibadah yang layak, seperti sarung, peci, mukena dan sajadah. Kalaupun ada, itupun sudah sangat lusuh dan kurang layak pakai. Kebutuhan yang harus dipenuhi yaitu perlengkapan alat ibadah seperti sarung, mukena, kopyah (peci) dan sajadah.

"Hendaklah orang yang mampu memberi nafkah menurut kemampuannya. Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan." (QS. Al-Talaq: 7)

b40f162d0ed263011aab28b2d322864c.jpg

Insyaallah tim Aksi Cepat Tanggap Pati akan memberikan peralatan ibadah seperti sarung, peci (kopyah), mukena dan sajadah yang diperuntukkan santriwan santriwati di beberapa pesantren di pelosok Pati Raya. Sehingga dengan adanya alat ibadah yang layak, insyaallah para santri lebih khusyuk beribadah dan belajar.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang