Mengalami Kelumpuhan, Yuk Bantu Biaya Pengobatan Untuk Ilham!

Ilham mengalami disabilitas sejak usia satu tahun. Kini Ilham tinggal di rumah bibinya yang lapuk dan berlubang bersama nenek, ibu serta keluarga bibinya. Yuk bantu biaya pengobatan Ilham!

Simpan

Mengalami Kelumpuhan, Yuk Bantu Biaya Pengobatan Untuk Ilham!

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Mengalami Kelumpuhan, Yuk Bantu Biaya Pengobatan Untuk Ilham!


Muhammad Ilham, seorang balita yang kondisinya sedikit berbeda dengan anak-anak lain. Seharusnya, diumurnya saat ini adalah masa-masa mengeksplor diri dengan gerakan lincah khas anak 5 tahun pada umumnya. Qadarullah, kondisi Ilham malah sebaliknya. Mengalami kelumpuhan sejak berusia satu tahun yang membuat ia tidak bisa berlari ataupun bermain seperti anak balita pada umumnya.

4c283a6446d67229095c3194cf0069ad.jpg

Bertempat tinggal di Kampung Sidomulyo RT. 02 / RW. 5 Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan timur, Bintan. Berasal dari keluarga yang sederhana. Sampai saat ini sosok ayah di keluarga kecil mereka tidak tahu keberadaannya. Sehingga untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, keluarga Ilham hanya mengandalkan bantuan dari keluarga dan masyarakat sekitar yang prihatin dengan kondisi mereka.

97725c5b6d8518b52c518f8653ddaf69.jpg

Kondisi tubuh Ilham sangat lemah sekarang. Bahkan hanya sekedar duduk dan makan sendiri, ia tak mampu. Sekarang Ilham juga tidak mampu berbicara dan tidak bisa mengkonsumsi nasi. Hal ini disebabkan karena giginya tidak tumbuh secara sempurna, dan hanya bereaksi bahagia saat mendengar suara keras seperti ketika adzan berkumandang.

1651ca6749f5ee5737fd8a9eec0077c3.jpg

“Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat." (HR Muslim).

Melihat kondisi ini, InsyaAllah kami dari tim Aksi Cepat Tanggap kota Tanjung Pinang berikhtiar membiayai pengobatan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk Ilham. Sahabat, yuk bantu Ilham dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang