20 Tahun Berbaring Akibat Kelumpuhan Syaraf, Ayo Bantu Pak Sarkun Sembuh

Karena kecelakaan, Pak Sarkun hanya bisa berbaring di kasurnya selama 20 tahun. Sahabat, ayo belikan kasur baru untuk Pak Sarkun dan bantu biaya untuk pengobatan serta pemulihan beliau.

Simpan

20 Tahun Berbaring Akibat Kelumpuhan Syaraf, Ayo Bantu Pak Sarkun Sembuh

Target

0 0

0%
0 128 hari tersisa

20 Tahun Berbaring Akibat Kelumpuhan Syaraf, Ayo Bantu Pak Sarkun Sembuh

Update : 15 Sep, 2021


Berawal dari kecelakaan kerja pada tahun 2000, mengakibatkan Pak Sarkun mengalami kelumpuhan syaraf. Separuh badannya mati rasa. Berbagai pengobatan, tak berpengaruh sedikitpun pada penyakitnya. Pemasangan platina pada tulang belakangnya, membuat harta Pak Sarkun habis tak bersisa. Kecuali sebuah rumah beratap rapuh. Jangankan untuk merenovasinya, untuk makanpun Pak Sarkun hanya mengandalkan pemberian tetangga dekatnya.

6a0befeb2cadbbda36f52e196e1f3a8f.jpg

Kondisi Pak Sarkun kini hanya terbaring lemah di kasur tidurnya, tidak bisa melakukan apa apa. Bak sudah jatuh tertimpa tangga. Sang Istri memutuskan untuk bercerai, mengingat Pak Sarkun tidak bisa lagi mencari nafkah. 20 tahun berjuang sendirian, entah betapa nelangsa hati Pak Sarkun.

602069e70368f5068b66bb1e784f864b.jpg

Beliau sekarang tinggal bersama ibunya yang sudah tua, dan keadaannya sekarang hanya terbaring di kasur di samping beliau, dan tidak bisa melakukan apa-apa. Untuk kebutuhan sehari hari Pak Sarkun hanya mengandalkan bantuan dari kerabat dan tetangga di sekitar rumahnya. Kebutuhannya sekarang adalah kasur, kebutuhan sehari hari serta biaya untuk melakukan pengobatan.

"Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain." (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

9eaf6abced64ad0d8e9944825e8a5eca.jpg

InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Ponorogo akan membantu pengobatan dan pemulihan Pak Sarkun, termasuk juga untuk membelikan kasur, karena selama ini beliau tidur di tempat yang tidak layak, serta untuk membantu kebutuhan sehari-hari Pak Sarkun.

Sahabat dermawan, Mari bantu Pak Sarkun untuk pulih dari keadaan sakitnya, sehingga bisa hidup normal lagi dan bisa mewujudkan keinginannya untuk merawat ibunya yang sudah tua

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang