Bantu Bu Heni, Sembuh Dari Ovarian Cancer

Bantu Bu Heni sembuh dari kanker ovarium dan menyelesaikan tanggungan biaya operasi yang sudah lalu, serta biaya kemoterapinya. Impiannya adalah mendirikan komunitas penderita kanker di Ponorogo, supaya bisa saling support satu sama lain

Simpan

Bantu Bu Heni, Sembuh Dari Ovarian Cancer

Target

0 0

0%
0 50 hari tersisa

Bantu Bu Heni, Sembuh Dari Ovarian Cancer

Update : 18 Sep, 2021


“Saya memiliki impian ingin mendirikan komunitas penderita kanker di Ponorogo, supaya kami saling bisa support satu sama lain. Saling memberikan semangat dalam menjalani hidup. Dan bisa saling membantu kalau ada yang kesulitan”
7b2d7bf7c7afea1833a8c07e6643557f.jpg
Bu Heni di berikan ujian sakit sejak Juli 2016 sampai sekarang, dan harus wira-wiri (bolak-balik) Ponorogo- Solo untuk menjalani pengobatan. Meskipun di diagnosis Ovarian Cancer, namun beliau tetap menjalani hari harinya dengan penuh semangat sebagai ibu rumah tangga dan guru swasta di sebuah TK swasta di Ponorogo. Meskipun didera ujian sakit, Bu Heni tetap berusaha untuk kuat, sabar dan ikhlas dalam menjalaninya. Meskipun fisik melemah tetapi tak pernah menyurutkan langkah untuk tetap berjuang.

Di tengah ujian yang menimpa, beliau telah berhasil mendidik putranya menjadi anak sholeh yang berbakti pada orangtua. Dek Faaza namanya. Di usianya yang masih 11 tahun, tanpa keluh kesah membantu merawat sang ibunda ketika sang ayah bekerja di bengkel dari pagi hingga sore.
3a85a9cf729503f70a297d9f0a50b711.jpg
Cita-cita dek Faaza bisa menjadi hafidz Qur'an, kuliah di Arab, dan kelak bisa menjadi seorang imam. Semoga Allah mudahkan langkahnya dalam menggapai impian dan cita citanya..

Sahabat dermawan, mari kita bersamai perjuangan Ibu Heni untuk bisa sembuh dan mewujudkan cita-citanya, juga cita-cita dek Faaza.

Beliau sudah ikhtiar maksimal dengan medis dan herba, dan sudah menjalani 4x operasi dan kemoterapi di Solo. Untuk biaya operasi, Ibu Heni masih memiliki tanggungan. Bahkan, untuk menghemat pengeluaran, beliau terpaksa naik bus ketika menuju tempat kemo. “Terasa lebih sakit mbak mas, karena guncangan di bus. Apalagi luka belum kering. Tapi mau bagaimana lagi, karena kalau carter mobil nanti biaya lebih mahal”

a28c02667a382cd7142a6b28a9585377.jpg

Sahabat Dermawan, yakinlah, bahwa kita adalah perantara dari Yang Maha Kuasa dalam memberikan pertolongan bagi hambanya.

“Muslim yang satu dan muslim lainnya itu bersaudara. Maka hendaklah tidak menzalimi, jangan biarkan saudaramu (yang menzalimi dan dizalimi). Siapa yang selalu menolong saudaranya dalam hajatnya, maka Allah juga akan menolong hajatnya pula. Siapa yang menghilangkan kesulitan seorang muslim, maka Allah akan menghilangkan kesulitannya dari berbagai kesulitan yang dihadapi pada hari kiamat. Siapa yang menutup aib seorang muslim, maka Allah akan menutup aibnya pada hari kiamat.” (HR. Bukhari, no. 2442 dan Muslim, no. 2580)

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang