Masjid Tua Tak Miliki MCK untuk Berwudhu. Yuk Renovasi Masjid Al-Ikhlas!

Masjid Al-Ikhlas merupakan satu – satunya masjid di Kampung Ciluluk, Cikeusik Pandeglang. Berdiri sekitar 40 tahun namun belum pernah direnovasi karena terkendala biaya. Yuk patungan renovasi Masjid Al-Ikhlas!

Simpan

Masjid Tua Tak Miliki MCK untuk Berwudhu. Yuk Renovasi Masjid Al-Ikhlas!

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Masjid Tua Tak Miliki MCK untuk Berwudhu. Yuk Renovasi Masjid Al-Ikhlas!

Update : 19 Sep, 2021


“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR Ibnu Majah no. 738)

Masjid Al–Ikhlas hanya terbuat dari papan dan kayu, karena sudah 40 tahun tidak ada pambangunan yang berarti. Banyak papan kayu mulai bolong. Ketika malam tiba, jamaah yang beribadah kedinginan karena angin dengan mudah masuk ke masjid.

25e9451aa1dbf73b6ccb87f521966f78.jpg

Belum lagi jika hujan deras, atap masjid bocor di mana-mana dan membuat warga yang beribadah menjadi kurang khusuk. Untuk mengambil wudhu saja, warga harus mengalirkan air dari rumah sekitar, karena terkadang penampungan air yang ada di masjid pun tidak ada airnya.

ca39332799c25181e32d642c906bd093.jpg

Ketika waktu sholat tiba, warga Kampung Ciluluk yang ingin berjamaah di masjid, harus merasakan keterbatasan prasarana seperti tempat wudhu, mck, bahkan mesin air pun masjid Al-Ikhlas tidak memilikinya. Ustadz Saridin yang menjadi salah satu pengurus masjid berharap masjid Al-Ikhlas bisa direnovasi sehingga proses ibadah masyarakat Ciluluk bisa maksimal di masjid.

ff151e961015c1879126496c6e950f97.jpg

Oleh karena itu, insyaAllah Aksi Cepat Tanggap Serang Raya akan membantu renovasi masjid Al-Ikhlas. Seperti, menyediakan tempat wudhu yang tertutup hingga peralatan lain yang dibutuhkan jamaah. InsyaAllah dalam setiap sujud mereka, ada pahala deras tak terputus untukmu. Yuk, ikut patungan renovasi masjid Al-Ikhlas!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang