Mari Bersama Bantu Kesembuhan Siti Julaeha dari Tumor Kepala!

Siti Julaeha, anak berumur 9 tahun mengidap penyakit tumor pada kepalanya. Mari sama sama bantu ananda Siti Julaeha agar bisa beraktifitas bebas seperti teman teman nya Yuk bantu kesembuhan Siti Julaeha dan ringankan beban keluarganya!

Simpan

Mari Bersama Bantu Kesembuhan Siti Julaeha dari Tumor Kepala!

Target

0 0

0%
0 74 hari tersisa

Mari Bersama Bantu Kesembuhan Siti Julaeha dari Tumor Kepala!


Berita sedih datang dari sosok anak solehah dan cantik yang bernama. Siti Julaeha ia harus bertahan selama 9 tahun lamanya menahan sakit dan beban berat di kepalanya. Selain itu, Siti juga belum bisa berjalan karena kaki dan tangannya bengkok sehingga tidak bisa berfungsi dengan baik. Siti sulit beraktifitas seperti saat ia ingin makan, minum sampai BAB selalu merasa sakit dan ia hanya bisa menangis, menahan kesakitan yang dialaminya. Sosok ibu yang tegar nan hebat selalu ada di sisi sang anak. Alhamdulillah beruntunglah ibu Tina sudah paham kalau anaknya membutuhkan sesuatu.

dd06654f510c53d62a0caf288260e694.jpg

Segala ikhtiar sudah dijalankan oleh Ibu Tina demi kesembuhan anak tercintanya dan beberapa tahun yang lalu, Siti pernah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi sesuai saran Dokter di Puskesmas. Tapi, setelah diperiksa oleh Dokter, ternyata tumor yang ada di kepala Siti termasuk jenis tumor jinak. Kabar baiknya, seluruh organ tubuhnya seperti gigi, kaki, tangan, telinga berfungsi dan tumbuh dengan normal. Dokter mengatakan ini adalah bawaan lahir sehingga sangat sulit untuk sembuh. Akhirnya ibu Tina membawa anaknya kembali ke rumah di Garut dan merawatnya kembali di rumah dengan perawatan seadaanya.

5df95c7000e420f4174b90811974e720.jpg

Sosok ibu yang penyayang dan penuh kesabaran setiap saat selalu menemani Siti. Sehingga Ibu Tina tidak bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena ia harus menjaga Siti selama 24 jam. Ibu Tina tidak ingin jika ada orang lain yang menjaganya. Sedangkan suami dari Ibu Tina sudah lama meninggal dan meninggalkan 4 orang anak yang harus ia besarkan seorang diri. Alhamdulillah anaknya yang pertama kini sudah bekerja di Bandung dan setiap hari pulang pergi karena ia merasa khawatir dengan ibunya.
Harapan Ibu Tina sekarang adalah ingin anaknya sembuh, dan mempunyai kursi roda agar anaknya bisa berjemur dengan mudah dan tidak berat membawa Siti kalau mau ke kamar kecil.

c20ab3654426d58dfef966e133ef4f68.jpg
Sesungguhnya Allâh menyayangi hamba-hamba-Nya yang penyayang (H.R Bukhori)

InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut akan membantu melakukan pengobatan untuk Siti, memberikan kursi roda dan juga modal usaha untuk ibu Tini agar bisa usaha dan mencukupi kebutuhan sehari-hari

Mari Sahabat Dermawan ringankan beban ibu Tina agar Siti Julaeha, anaknya bisa sembuh dan beraktifitas ceria seperti anak-anak yang lain.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang