Hadirkan Bangunan Layak untuk Santri Rumah Tahfiz Al-Ghifari

Santri dan santriwati yatim prasejahtera di Kampung Pemuling melakukan kegiatan belajar mengaji di Pondok Kayu yang sering terendam banjir. Mari bangun Pondok Tahfidz Al-Ghifari dengan sedekah terbaikmu! 

Simpan

Hadirkan Bangunan Layak untuk Santri Rumah Tahfiz Al-Ghifari

Target

0 0

0%
0 95 hari tersisa

Hadirkan Bangunan Layak untuk Santri Rumah Tahfiz Al-Ghifari


Ustad Sigit dan Istri membangun Rumah Tahfiz Al-Ghifari ini berawal dari niat almarhum ayahanda yang ingin memiliki rumah tahfiz. Selama kurun waktu 2 tahun belakang, mereka mengumpulkan anak yatim prasejahtera untuk belajar baca tulis Al-Qur'an, dan beberapa diantaranya juga sedang melakukan setoran hafalan Al-Qur'an. Setiap hari jumlah santri terus bertambah, namun Ustad Sigit mengalami keterhambatan biaya untuk melakukan pembangunan rumah yang layak untuk anak-anak tersebut.

fb691ccc867b076b425511c237868eb7.jpg

Jika ditempati oleh banyak santri, pondok ini sering bobrok dan semakin turun ke tanah. Belum lagi jika banjir datang, pondok ini tergenang air, dan anak-anak sangat kesulitan untuk menuju pondok tersebut. Tentu kondisi pondok ini sangat tidak aman dan nyaman, juga membahayakan Ustadz dan santri yang belajar di sini.

c26bcea42087f0164d2081c0011107cc.jpg

"Dari Usman bin Affan radiallahu anhu ia berkata, Rasullah sallallahu alaihi wasallam bersabda: "orang terbaik dari kamu ialah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya". (HR al-Bukhari)

InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap dan Masyarakat Relawan Indonesia Kota Prabumulih akan melakukan pembangunan Pesantren untuk Santri Tahfiz Al-Qur'an Al-Ghifari agar para santri bisa belajar tanpa rasa khawatir lagi.

dd249387edc4fc3cc6e911475bebf247.jpg

Sahabat Dermawan, sampaikan bantuan terbaaikmu dalam pembangunan pondok tahfidz Al-Ghifari agar mereka dapat terus belajar dan menghafalkan Al-Quran serta dapat memberikan syafaat kepada umat muslim lainnya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang