Masjid Mulai Sempit, Mari Luaskan dengan Wakaf Tunai Terbaikmu!

Penduduk semakin padat, masjid perlu perluasan dan pembangunan kembali. Sahabat, yuk bantu luaskan masjid dengan wakaf tunai terbaikmu!

Simpan

Masjid Mulai Sempit, Mari Luaskan dengan Wakaf Tunai Terbaikmu!

Target

0 0

0%
0 74 hari tersisa

Masjid Mulai Sempit, Mari Luaskan dengan Wakaf Tunai Terbaikmu!

Update : 21 Sep, 2021


Sekitar 300 Kepala Keluarga mulai memadati Kp. Bojong Asih RT/RW 01/20 Bojongherang. Terdapat sebuah masjid untuk warga melaksanakan kegiatan keagamaan termasuk solat berjamaah mau pun kegiatan keagamaan lainnya. Warga setempat menyampaikan bahwa keberadaan masjid yang mulai sempit setiap kali melaksanakan solat berjamaah seperti pada saat melaksanakan solat Jumat, dan ketika pada hari Raya termsuk Idul Fitri dan Idul Adha.

ee2d89349eca2236402878976d69ec3d.jpg

Tidak hanya saat melaksanakan solat berjamaah saja, keinginan warga di sana pun ingin membangun sebuah Majlis Ta’lim yang tujuannya dapat meningkatkan ilmu agama warga setempat. Dekat dengan masjid terdapat tanah yang cukup untuk dilakukan perluasan, namun tanah tersebut adalah tanah yang harus dibeli sebagai salah satu cara untuk mendapatkan perluasan dan membangun kembali adalah membeli tanah terlebih dahulu.

b398feb0a3f2cdac5f950311c238cbde.jpg

Berbagai upaya telah dilakukan untuk bisa memperluas dan membangun masjid ini, namun rupanya dana yang telah terkumpul belum cukup untuk menyelesaikan proses perluasan dan pembangunan masjid ini. Demi melaksanakan perintahNya, kegiatan solat berjamaah seperti solat jumat pun tetap dilaksanakan meski sampai ke luar Masjid Jami Al-Istiqomah. Di samping masjid ada tanah 350 m2 yang dapat digunakan untuk perluasan Masjid ini, insyaAllah dengan bantuan nanti yang datang akan diperuntukan akan dibelikan dan dibangunkan Masjid yang lebih luas.

f8217561e172b2cb2f0d850199fff605.jpg

Melihat kondisi ini, Insya Allah, Tim Aksi Cepat Tanggap Cianjur akan berikhtiar untuk mewujudkan perluasan sekaligus renovasi Masjid Jami Al-Istiqomah. Sahabat, bersediakah turut mewujudkan masjid yang lebih luas untuk saudara kita?

"Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).

Yuk kita niatkan berwakaf tunai kita sebagai bantuan terbaik kita untuk membangun Masjid Al-Istiqomah!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang