Bersama Muslimah Millionaire Sejahterakan Dhuafa Dengan Zakat

Nasib masayarakat pra sejahtera di Indonesia masih memprihatinkan. Pekerjaan yang tidak jelas, membuat mereka sulit memenuhi kebutuhan hidupnya. Mari bantu sejahterakan mereka dengan Zakat kita

Simpan

Bersama Muslimah Millionaire Sejahterakan Dhuafa Dengan Zakat

Target

0 0

0%
0 429 hari tersisa

Bersama Muslimah Millionaire Sejahterakan Dhuafa Dengan Zakat

Update : 19 Oct, 2021


"Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka dan berdoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (QS At-Taubah: 103)



Alhamdulillah, waktu gajian sudah tiba. Setelah gigih bekerja mencari nafkah yang halal, inilah saatnya segala lelah terbalaskan. Tentu Sahabat sudah merencanakan alokasi pengeluaran bulan ini. Sebagian untuk membayar tagihan, sebagian untuk membeli kebutuhan sehari-hari, sebagian untuk ditabung atau diinvestasikan, dan... jangan lupa untuk menunaikan zakat!

Ingatlah, Sahabat, bahwa di antara harta yang kita miliki ada hak saudara-saudara kita. Hak tersebut WAJIB untuk kita keluarkan lewat ibadah zakat. Jika kita tidak menunaikannya, tercemarlah harta yang kita miliki. Tentu, kita tak mau kehilangan berkah dari nafkah yang kita perjuangkan selama ini, bukan?



Faqir miskin adalah salah satu yang berhak mendapatkan zakat. jumalah masyarakat pra sejahtera atau duafa pun terus bertambah akibat pandemi sehingga makin banyak yang membutuhkan bantuan. Khususnya pangan. Selain masyarakat pra sejahtera, pondok pesantren dhuafa juga mengalami kesulitan semenjak pandemi. Banyak terdengar kisah yang memilukan seperti 10 telur dimakan oleh puluhan santri, makan nasi hanya dengan garam, satu mie instant untuk empat orang, puasa tanpa sahur, dan sebagainya



Oleh karena itu Insya Allah, Global Zakat ACT bersama Muslimah Millionaiere siap mengikhtiarkan untuk kesejahteraan para dhuafa dengan zakat. Nantinya zakat tersebut akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan berupa pangan untuk santri dhuafa, paket pangan untuk masyarakat pra sejahtera, dan program lainnya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Zakat Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Zakat
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Zakat Sekarang