Patungan Bedah Rumah dan Cukupkan Pangan untuk Keluarga Pak Asmat

Pak Asmat, istri dan anaknya yang sedang sakit tinggal di rumah yang hanya berdinding anyaman bambu dan beratapkan genting bocor. Sahabat, bantu renovasi rumah Pak Asmat agar layak huni!

Simpan

Patungan Bedah Rumah dan Cukupkan Pangan untuk Keluarga Pak Asmat

Target

0 0

0%
0 95 hari tersisa

Patungan Bedah Rumah dan Cukupkan Pangan untuk Keluarga Pak Asmat

Update : 22 Sep, 2021


Sahabat, ini rumah Pak Asmat. Beliau tinggal di sini bersama seorang anak dan istri yang saat ini qadarullah sedang sakit. Istrinya sakit gagal ginjal dan sang anak penyakit TB tulang. Sehari-hari Pak Asmat mencari nafkah sebagai nelayan dengan penghasilan yang sangat minim. Terlebih dalam kondisi air pasang dan gelombang laut yang sedang tinggi, ia tidak dapat melaut untuk mencari nafkah.

5fd34744acacd6b147b0049c1a7cc5f3.jpg

Hidup keluarga Pak Asmat sungguh serba seadanya. Rumahnya pun jauh dari kata layak. Dindingnya hanya dilapisi triplek dan anyaman bambu, lantai seadanya, tempatnya pun sangat sempit. Seringkali ketika hujan atapnya bocor di sana sini. Rumah tersebut sungguh tidak layak huni, namun apa daya ketidakadaan biaya membuat keluarga ini tetap bertahan meskipun kedinginan terus dirasakan setiap malamnya.

160b74a6025f4cfbd7941f32d67e6699.jpg

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (HR. Muslim)

Melihat kondisi ini insya allah tim Aksi Cepat Tanggap Tangerang Kota akan melakukan bedah rumah agar tempat tinggal Pak Asmat layak huni, dan juga insyaallah akan memberikan bantuan pangan untuk mengurangi beban Pak Asmat dalam memenuhi kebutuhan makannya sehari-hari.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang