Redakan Sakit Ilul, Noval dan Slamet, para Pejuang Hidrosefalus Jombang

Ilul, Noval dan Slamet tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit hidrosefalus. Sayangnya karena keterbatasan biaya mereka belum bisa melanjutkan pengobatan. Yuk bantu mereka sembuh!

Simpan

Redakan Sakit Ilul, Noval dan Slamet, para Pejuang Hidrosefalus Jombang

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Redakan Sakit Ilul, Noval dan Slamet, para Pejuang Hidrosefalus Jombang

Update : 23 Sep, 2021


Sahabat, melihat anak tumbuh sehat tentu menjadi dambaan bagi setiap orang tua. Namun bagaimana jadinya jika anak yang kita miliki lahir dengan keistimewaan?

Hal inilah yang harus dirasakan oleh beberapa orang tua di Jombang, mereka adalah orang tua dari Ilul, Novan dan Slamet. Saat ini anak-anak mereka tengah bergulat untuk bisa sembuh dari hidrosefalus. Berikut kisah-kisahnya;

9fe039a46fc4bd25ca16b7cee8da9943.jpg


Ilul, didiagnosa mengidap hidrosefalus sejak masih berada di dalam kandungan. Kini hingga usianya menginjak 19 bulan, ia belum mendapatkan pengobatan yang layak, karena penghasilan orang tuanya sebagai buruh kelapa sawit hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tak jauh berbeda dengan kondisi Ilul, ada pula kisah dari Novan. Pekerjaan orang tuanya sebagai buruh tani, membuat Novan juga belum bisa mendapatkan pengobatan. Hingga di usia yang telah menginjak 10 tahun, ia belum bisa berbicara seperti anak-anak seusianya. Bahkan ketika tubuhnya mulai merasa sakit, dia hanya bisa menangis.

9217ab90fc1a7db79ed4fd9728b66576.jpg

Berbeda dengan pengidap hidrosefalus lainnya, Slamet kini telah berusia 19 tahun. Sejak lahir ia telah mengidap hidrosefalus, bahkan ujian ini pun bertambah ketika di usia 6 tahun ia mengalami kecelakaan hingga menyebabkan dirinya lumpuh.

Sahabat, tiga anak yang tengah berjuang untuk bisa sembuh dari hidrosefalus ini sangat membutuhkan bantuanmu, sebab kondisi perekonomian keluarga mereka tidak cukup memadai untuk biaya pengobatan. Maukah kamu membantu mereka untuk sembuh?

b8b58489a6ed70de0d5d70a66cf08dca.jpg


"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat..." (HR. Muslim).

Melihat kondisi ini Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jombang berikhtiar untuk membantu dana pengpbatan Ilul, Noval dan Slamet. Dan Insya Allah jika biaya pengobatan mereka telah terpenuhi, tim juga akan membantu biaya pengobatan untuk anak-anak pejuang hidrosefalus lainnya di Jombang.

Sahabat, yuk kita bersamai perjuangan mereka dengan sedekah terbaik kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang