Yuk, Beramal Jariyah dengan Wakaf Al-Quran untuk Santri Pelosok Sukabumi!

Masih banyak santri dan jama'ah yang belum memiliki Al-Quran yang layak. Yuk, beramal jariyah dengan berwakaf Qur'an untuk saudara-saudara kita di pelosok Sukabumi!

Simpan

Yuk, Beramal Jariyah dengan Wakaf Al-Quran untuk Santri Pelosok Sukabumi!

Target

0 0

0%
0 74 hari tersisa

Yuk, Beramal Jariyah dengan Wakaf Al-Quran untuk Santri Pelosok Sukabumi!

Update : 23 Sep, 2021


Al-Quran adalah pedoman hidup seluruh manusia, maka sangat penting untuk dimiliki setiap orang, terutama para santri yang memang belajar dan memperdalam Al-Quran. Sedih sekali bila melihat banyak mushaf Al-Quran di pesantren-pesantren sudah lusuh rupanya.

Ternyata, tidak sedikit pesantren dan mushola di pelosok Sukabumi yang sudah tidak memiliki Al-quran yang layak, bahkan sudah lusuh dan sobek tidak terawat. Sehingga, membuat para santri harus bergantian menggunakan Al-Quran saat mengaji.

f2ce297cb9a19d3ea1697e9d957289c6.jpg

Benar Sahabat, masih banyak masjid, mushola, madrasah, bahkan pondok pesantren di daerah pelosok yang belum memiliki fasilitas Al-Quran yang memadai untuk para jamaah dan juga santrinya agar dapat melaksanakan ibadah ataupun belajar mengaji.

Melihat kondisi ini, kami dari ACT Sukabumi tergerak untuk mengumpulkan sedekah dari para dermawan dengan program wakaf Al-Quran yang nantinya akan disalurkan ke masjid, mushola, madrasah, ataupun pondok pesantren yang membutuhkan, terutama yang berada di wilayah pelosok Sukabumi.

d8e48438c997d5bbfe3107d696f8ce37.jpg

Rasullullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabda,"salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai kealam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al-Quran." (HR.Bukhari)

d7fabd6cc28b283f4ae3ecc935125ce6.png

Insya Allah,Tim ACT Sukabumi akan memberikan Al-Quran ini guna menggantikan Al-Quran yang sudah tidak layak lagi untuk digunakan belajar. Harapannya, para santri dan jamaah natinya lebih semangat lagi dalam memperdalam isi dan hafalan Al-Qurannya, dan tidak lagi harus menunggu giliran ataupun berebut Al-Quran saat mengaji.

Yuk, berinvestasi untuk masa depan di akhirat kelak dengan berwakaf mushaf Al-Quran untuk pesantren dan masjid di Pelosok Sukabumi. Gerakan ini merupakan bagian dari usaha kita semua untuk mencetak hafidz-hafidz baru yang akan amalkan kebaikan dari kalam Allah subhanahu wa ta'ala, dan menjadi bekal abadi di akhirat kelak. Aamiin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Wakaf Sekarang