Kaki Terus Membengkak, Mari Bantu Javier Berjuang Melawan Kanker Tulang!

Akibat kanker, Javier membutuhkan pengobatan kemoterapi dengan biaya yang sangat tinggi dan sang Ayah keterbatasan biaya untuk pengobatan anaknya. Sebagai penjual bunga tentu bukan hal yang mudah mencari uang di masa pandemi. Bantu kesembuhan Javier!

Simpan

Kaki Terus Membengkak, Mari Bantu Javier Berjuang Melawan Kanker Tulang!

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Kaki Terus Membengkak, Mari Bantu Javier Berjuang Melawan Kanker Tulang!

Update : 24 Sep, 2021


Seharusnya, Javier saat ini sedang berjuang untuk masuk ke sekolah menengah atas seperti kawan-kawan seusianya. Tetapi, anak lelaki ini diuji dengan penyakit kronis...

Siswa SMPN 1 Kediri ini semestinya tengah berada di tahun terakhirnya. Namun ia kini kesulitan belajar dan bermain akibat rasa sakit luar biasa yang ia derita. Pergelangan kakinya kian hari kian membengkak dan membesar. Hingga kini ia tidak bisa berdiri dan hanya bisa beraktivitas dalam posisi tidur. Meskipun demikian, Javier ogah menyerah dan terus bersemangat melanjutkan sekolah.

65746bc9e8aefb1a9ef11cef203771f3.jpg

Awal mulanya, Javier mengalami keseleo setelah bermain dengan teman-temannya. Timbul benjolan yang disangka akan hilang dengan sendirinya. Untuk meredakan nyeri, ia hanya dibawa ke tukang pijat. Bukannya hilang, lama kelamaan benjolan tersebut semakin membesar sehingga ia dibawa ke RS Gambiran, Kediri. Ternyata, dokter mendiagnosisnya mengidap kanker tulang, dan kini ia pun mesti rutin perawatan di RS dr. Soetomo, Surabaya.

9cf6eb15a92cf4537f19bf15cd23e291.jpg

Pemeriksaan panjang dilalui oleh Javier di RS dr. Soetomo. Ia melakukan foto rontgen, pemeriksaan fnab, lab, dan MRI, hingga diketahui ada sel kanker yang menempel di pembuluh darah dan saraf Javier. Ia diberikan obat-obatan anti nyeri dan harus melakukan kemoterapi. Jika tidak, sakit yang luar biasa akan terus dirasakannya sampai tidak bisa tidur dan makan.

6ff87e6ad32f15b0340e7f44208dd732.jpg

Ayah Javier yang bekerja sebagai penjual tanaman hias harus menghidupi Ibu, Javier, dan kedua adiknya. Tentu biaya pengobatan Javier yang mencapai puluhan juta sangat memberatkannya, apalagi Javier harus bolak-balik Kediri – Surabaya untuk melakukan kontrol rutin. Orang tua Javier mengaku selama ini sudah berjuang mengumpulkan biaya buat pengobatan Javier. Namun, besaran penghasilan yang tidak menentu apalagi pada masa pandemi sekarang, membuat keluarga terhimpit.

912344a339f1cadf2c40d85766a7b00e.jpg

Sahabat, yuk kita hadirkan pertolongan untuk Javier agar bisa sembuh dan beraktivitas kembali seperti sediakala.

InsyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kediri berikhtiar untuk membantu dana pengobatan Javier semaksimal mungkin. Dengan demikian, kesulitan yang tengah dirasakan oleh keluarganya bisa berkurang dan Javier pun bisa menerima perawatan sebaik-baiknya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang