Wujudkan Mimpi Pak Lukas, Pergi ke Tanah Suci

Pak Lukas Rahman merupakan seorang guru yang kehidupannya sangat sederhana. Sudah terjun lebih dari 40 tahun dalam dunia pendidikan, Ada mimpi yang belum beliau wujudkan yaitu pergi ke Tanah Suci,,Sahabat, yuk hadirkan bahagia bagi Pak Lukas!

Simpan

Wujudkan Mimpi Pak Lukas, Pergi ke Tanah Suci

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Wujudkan Mimpi Pak Lukas, Pergi ke Tanah Suci

Update : 26 Sep, 2021


Mengajar atau mendidik merupakan pekerjaan yang mulia. Dari hasil didikan seorang guru di sekolah lah seorang anak dapat meraih apa yang di cita-citakan di kemudian hari. Tidak pernah lelah dan mengeluh bagi seorang Pak Lukas Rahman, salah seorang guru yang terkenal di daerah Cipanas ini telah lama mengabdi dalam rangka turut mencerdaskan bangsa.

112a1120e5e56bca3b1482bc70683dd8.jpg

Beliau merupakan sosok yang cinta akan dunia pendidikan, selama kurang lebih 40 tahun beliau sudah menciptakan generasi-generasi emas. Hidup yang sederhana bisa jadi prinsip bagi pak Lukas Rahman, di umur mengabdinya beliau sangat totalitas akan dunia pendidikan. Diceritakan oleh salah seorang murid Pak Lukas sekaligus relawan MRI, yaitu Pak Ahe menyampaikan “Beliau tidak pernah memiliki rumah, dalam mengabdinya selama 40 tahun Pak Lukas selalu mengontrak rumah bersama istri dengan anak-anaknya. Seluruh hidupnya sangat didedikasikan dalam dunia pendidikan, bahkan beliau pernah mengeluarkan uang pribadinya demi membantu muridnya yang tidak bisa melanjutkan sekolah. “ ucapnya.

3f08bd036a28cb1875163d995c778912.jpg4

Kisah yang sangat inspiratif lainnya ketika Pak Lukas memiliki dana kurang lebih sebesar 250 juta untuk membeli rumah, namun Pak Lukas mendapat kabar bahwa ada sekolah yang collaps, Pak Lukas pun langsung bergegas dan membantu sekolah tersebut, itulah salah satu kisah inspiratif dari seorang guru yang sangat tulus mengajar dan mendedikasikan dirinya dalam dunia pendidikan.

Hampir seumur hidupnya didedikasikan untuk pendidikan, sampai harus mengeluarkan uang pribadi untuk mendukung siswanya agar bisa tetap bersekolah. Atas ketulusan hati Pak Lukas untuk memajukan pendidikan terutama bagi yang kurang mampu maka apresiasi dari para muridnya, sahabat, dan dari alumni ingin mewujudkan cita-citanya untuk berangkat umroh.

fd017a032e76b4d5eb12b58a5aa3df41.jpg

Berkaitan dengan hal tersebut, qadarullah tim ACT-MRI dipercaya oleh para anak didiknya menjadi lembaga yang resmi dalam mengumpulkan dana untuk mewujudkan mimpi Pak Lukas Rahman untuk berangkat ke tanah suci. Sahabat, mau kah anda membantu wujudkan mimpi Pak Lukas untuk berangkat ke tanah suci? Mari turut serta dalam menghadirkan bahagia bagi pejuang di jalan Allah SWT.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang