Bantu Nenek Sainem Sebagai Tulang Punggung yang Merawat Anak dan Suaminya!

Nenek Sainem seorang lansia berusia 67 tahun, menjadi tulang punggung untuk menghidupi anak dan suaminya yang kian terbaring sakit, mari bantu ringankan bebannya!

Simpan

Bantu Nenek Sainem Sebagai Tulang Punggung yang Merawat Anak dan Suaminya!

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Bantu Nenek Sainem Sebagai Tulang Punggung yang Merawat Anak dan Suaminya!

Update : 05 Oct, 2021


“Nenek sekarang sudah tidak kuat lagi, badan nenek sudah lemah jadi dalam sehari hanya mampu memijat satu orang saja.“

Menghabiskan masa tua dengan berkumpul bersama anak cucu di tengah kehangatan bersama keluarga, tentu menjadi hal yang sangat diinginkan bagi banyak orang. Tapi tidak dengan Nenek Sainem sang nenek yang berjuang sebagai tulang punggung yang merawat anak dan suaminya.

96311b5916d04ed88b6cdc5af1452481.jpg


Nenek Sainem seorang lansia berusia 67 tahun beliau adalah warga Jalan Sukatani RT 05 RW 03 Desa Batu Itam Kecamatan Sijuk Tanjungpandan Belitung. Beliau adalah seorang tulang punggung keluarga. Nenek Sainem memiliki anak yang sejak lahir mengalami keterbatasan fisik dan suaminya menderita penyakit diabetes yang sudah 10 tahun lamanya sehingga membuat suaminya sudah tidak mampu lagi mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan keluarganya.

603401b96da56dfe2d4feff6d4eb1cb5.jpg

Dalam memenuhi kebutuhan keluarganya, Nenek Sainem berprofesi sebagai tukang pijat yang hanya dibayar Rp. 20.000. Untuk cari tambahan Nenek Sainem membantu orang mencuci piring walau hanya diberikan upah Rp. 15.000. “ Ungkap Nenek Sainem ”. Sekarang nenek tidak bisa apa-apa karena nenek baru saja mengalami kecelakaan jadi tangan kanannya terkilir.

82454202fb33ee9e2246e1b9b4c1f1a6.jpg

Harapan Nenek Sainem sangat besar untuk kesembuhan anak dan suaminya walaupun sangat kecil kemungkinannya. Sudah banyak perjuangan nenek untuk mereka selama ini, Akan tetapi nenek harus tetap kuat menjalani semua ini, harus terus berjuang untuk merawat Ilham dan kakek yang sudah sakit-sakitan.

Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

InsyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap Belitung Berikhtiar dalam pemenuhan kebutuhan Hidup Nenek Sainem, yakni dengan memberikan Paket Pangan Rutin setiap Pekannya dan Kebutuhan pengobatan Suaminya serta Pemberdayaan Anaknya yang Disabilitas.

Sahabat, mari bersama ringankan duka Nenek Sainem dengan sedekah dan infak terbaik kita. InsyaAllah ACT Belitung tengah berupaya Meringankan Beban Nenek Sainem Sebagai Tulang Punggung Keluarga di Usia Tuanya. Bantuan melalui donasi terbaikmu sangat dinantikan di masa-masa darurat ini. Mari bersama sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang