Tinggal Sebatang Kara di Rumah Reyot. Bantu Mbah Aisiyah Punya Rumah Yang Layak!

Tinggal sebatang kara di rumah yang jauh dari kata layak tentunya membuat keterbatasan segala aktivitas di masa usianya yang sudah senja, dan tak jarang saat hujan rumahnya kebanjiran lumpur. Beri hunian layak untuk Mbah Aisyah!

Simpan

Tinggal Sebatang Kara di Rumah Reyot. Bantu Mbah Aisiyah Punya Rumah Yang Layak!

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Tinggal Sebatang Kara di Rumah Reyot. Bantu Mbah Aisiyah Punya Rumah Yang Layak!

Update : 28 Sep, 2021


Mbah Aisiyah, merupakan lansia yang usianya sudah memasuki kepala tujuh. Memasuki usia senja seharusnya hidup dengan tenang dan nyaman. Namun kenyataan pahit kini dialami oleh beliau, saat ini ia hanya tinggal sebatang kara dan hidup di rumah yang jauh dari kata layak.

19963a9721a206f71dde217eaa3111ae.jpg

Kondisi rumah yang sangat tak terawat dan rusak berat seperti atap bocor, dinding terbuat dari anyaman bambu membuat angin dan air masuk ketika hujan deras. Seringkali membuat rumah Mbah Aisyah banjir dan saat ini alas rumahnya hanya beralaskan tanah tentunya membuat lumpur membanjiri rumahnya saat hujan.

becda4d6f4abfe943d83ff1255a85ab6.jpg

Mbah Aisyah memiliki seorang anak perempuan berusia 30 tahun yang bernama Tiara. Ia bekerja sebagai asisten rumah tangga yang mengharuskan dirinya untuk tinggal di rumah majikannya dan hanya pulang pada waktu pagi dan sore hari untuk memberi makan sang ibunda tercintanya.

94600b274826f2d0286c8a731e1556bd.jpg

“Barangsiapa yang bersedekah dengan sesuatu yang senilai dengan sebutir kurma dari usaha yang halal, sedangkan Allah tidaklah menerima kecuali yang thayyib (yang baik), maka Allah akan menerima sedekahnya dengan tangan kanan-Nya kemudian mengembangkannya untuk pemiliknya seperti seorang di antara kalian membesarkan kuda kecilnya hingga sedekah tersebut menjadi besar seperti gunung.” (HR. Bukhari, no. 1410 dan Muslim, no. 1014)

78a408cdeb9cab1026daf4c158deb21a.jpg

Melihat kondisi tersebut, InsyaAllah TIM ACT-MRI Mojokerto akan memberikan bantuan untuk renovasi rumah Mbah Aisyah dan bantuan pemberian pangan untuk kebutuhan kehidupan sehari hari mbah aisyah. Selain itu Tim ACT Mojokerto juga akan memberikan modal usaha untuk Tiara, putri tunggal mbah aisyah agar dapat meningkatkan tarf perekonomiannya

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang